by

Dies Natalis Polnustar, Tim Bola Voli  SMA N 1 Tamako Melenggang Ke Final

SANGIHE, SASTALPos.com – Pertandingan bola voli dalam rangka Dies Natalis Polnustar ke – 13 memasuki babak Semi final Kamis, (31/10/2019) malam tadi antara Tim bola voli SMA N 1 Tamako vs SMK 1 Manganitu Selatan.

Pertandingan yang dipimpin wasit nasional Jew Adrian, berjalan sangat sengit dimana dua Tim berasal dari Selatan ini saling berbalas – balasan menyerang dengan Smash keras kedua tim, namun babak pertama Tim Smansa Tamako mampu mengalahkan dengan muda.

Namun babak kedua Tim SMK Mangsel mampu mengimbangi Smansa Tamako dengan berakhir kemenangan  dan skor berubah menjadi 1 -1

Skor 1 – 1 memaksakan pelatih Smansa Tamako Nus Natos merubah strategi permainan sehingga membuka peluang besar atas kemenangan di babak ke 3 dan 4 sehingga skor akhir Smansa Tamako memenangkan 3 babak  dan SMK Mangsel hanya 1 babak.

Kemenangan telak ini menjadikan Smansa Tamako melenggang ke Final berhadapan dengan SMA 2 Tahuna pada partai Final pada Senin, 5 November 2019 nanti di Lapangan Bola Voli Polnustar.

” Kami bersyukur malam ini, kemenangan malam ini adalah kemenangan tim yang solit, memang harus diakui tim SMK Mangsel merupakan tim yang kuat, ” Kata Owen Harimisa Kapten Tim Smansa Tamako.

Sebagai pelatih, Natos mengatakan timnya akan terus berlatih dan berbenah mengingat pada partai final nanti akan berhadapan dengan Tim yang kuat juga,

” Kami tetap optimis, bisa mengimbangi Tim lawan di Final nanti, ” singkat Natos.

Penulis : Gun

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed