by

Kapoles Sangihe Pimpin Upacara Korps Raport

SANGIHE, SASTALPos.com – Kapolres Sangihe AKBP Sudung Ferdinand Napitu, SIK kenaikan pangkat Perwira dan Bintara,  Senin  (30/12/2019) Pagi ini. Bertempat Aula Bhayangkara.

Kapolres dalam amanatnya Kapolres Kepl. Sangihe antara lain mengatakan bahwa Dengan kenaikan pangkat diharapkan setiap personil Polri dapat terus memotivasi diri, sehingga mampu menghadapi tantangan  dan tanggungjawab kerja yang semakin berat.

” proses kenaikan pangkat personil Polri dilaksanakan melalui status proses yg berjenjang,” kata Kapolres

Dipaparkannya juga pada periode 1 Januari 2020 ini yang dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi yaitu untuk kenaikan pangkat pengabdian dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) ke Komisaris Polisi (Kompol) 2 personil, IPTU ke AKP 4 Personil, IPDA ke IPTU 7 Personil, Bripka ke Aipda 7 personil, Brigadir ke Bripda 13 personil, Briptu ke Brigadir 6 personil dan dari Bripda ke Briptu 7 personil.

” khusus bula per Januari jumlah keseluruhan yang dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi sebanyak 46 Orang,” Papar Napitu seraya berharap bagi anggota yang naik pangkat untuk dapat bekerja dengan optimal sesuai dengan tugas yang diemban.

Penulis : Gun

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed