Timah Panas Bersarang di Kaki Natalia TO Kasus Pembunuhan Kampung Lebo

SANGIHE, SASTALPos.com – Kasus Pembunuhan Menyer Alfian Garing (44) warga Kampung Lebo pada bulan Oktober lalu di pantai Pendarehokang Kampung Lebo Kecamatan Manganitu Kabupaten kepulauan Sangihe. Akhirnya genap 61 hari saksi kunci sekaligus tersangka Natalia Lambangsiang ditangkap oleh Tim Scorpion Polres Sangihe Sabtu, ( 21/12/2019) di Kebun Kampung Mala Tabukan Utara.

Kronologis penangkapan yang dilakukan oleh Tim Scorpion dipimpin langsung Dantim Aipda Wensy Londa yang sudah menerima informasi masyarakat keberadaan tersangka sudah selama tiga hari di kebun.

” kami melakukan penangkapan sejak pukul 09 : 00 wita pagi namun sekitar pukul 16.00 wita baru bisa menangkap tersangka yang sementara mengerjakan kopra, ” Kata Londa

Lanjut Londa, ketika dilakukan penangkapan terjadi perlawanan sehingga harus dilumpukan dengan tembakkan

” karena mencoba melakukan perlawanan dan berniat belarikan diri akhirnya tim lumpuhkan tersangka,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Sangihe Sangihe AKBP Sudung F. Napitu, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Sangihe Iptu Angga Maulana, SH ketika dikonfirmasi mengatakan secara resmi nanti kami laporkan dulu ke atasan.

” saya laporkan dulu ke Pak Kapolres,” tegasnya sambil berlalu karena sementara mengikuti acara pra natal TNI Polri di Aula Polres Sangihe.

Penulis : Gun