by

Viral Video Tik Tol Polantas Sangihe Tembus Jutaan Penonton

SANGIHE, SASTALPos.com – Video goyang Tik Tok Sat Lantas Polres Sangihe yang berdurasi sekitar 1 Menit 30 detik, viral di media social. Pasalnya Video yang lucu dan  menghibur ini berisikan pesan bagi pengendara menembus ribuan penonton ditonton dikarenakan sangat kreatif dan mampu mengedukasi masyarakat.

Tak hanya sekedar menampilkan goyangan tik tol yang lucu dan menghibur namun video yang juga ada di chanel Youtube Awal TV, berisi himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi aturan lalulintas, dinilai mudah dicerna oleh masyarakat. Dimulai dari aksi pengendara yang berboncengan tapi tak menggunakan helm, mencari jalan tikus (jalan potong) untuk menghindari Polisi.

Namun, ketika mereka sampai diujung jalan, ternyata ada beberapa orang Polantas di sana. Tapi, para Polantas tersebut malah melakukan aksi diluar kebiasaan yang ada. Kalau biasanya langsung menyemprit dan menyuruh pengendara untuk kepinggir jalan, mereka malah bergoyang Tik Tok menghampiri si pengendara.

Kasat Lantas Polres Sangihe Iptu Awaludin Puhi SIK ketika dikonfirmasi sastalpos.com, selaku penggagas video Goyang Tik Tok Polantas Sangihe tersebut, mangaku dirinya tak menyangka video itu bisa viral dan menghibur masyarakat.

“Video goyang Tik Tok ini kan memang sudah viral, karena sudah digunakan oleh para pengguna medsos. Bukan hanya di Indonesia saja, tapi di seluruh dunia melakukan goyangan Tik Tok ini. Nah kami dari Sat Lantas Polres Sangihe hanya memanfaatkan moment itu dengan membuat video goyang Tik Tok untuk menghimbau masyarakat Sangihe agar tertib dan mematuhi aturan lalulintas,” Kata Puhi.

Menurutnya setelah video itu di share ke medsos, banyak pengguna medsos dari luar Sangihe yang menshare ke grup-grup medsos yang ada dibeberapa provinsi di Indonesia.

“ Kaget juga, setelah video itu kita share ke FB, banyak pengguna medsos dari luar Sangihe yang membagikan ini. Dan viral di beberapa daerah, seperti di Sulawesi Selatan, Jambi, Medan dan Kota Serang Banten. Sudah jutaan kali ditonton dan banyak yang menghubungi kita minta ijin untuk dibagikan ke grup-grup mereka,” ungkap Kasat kreatif ini.

Viralnya Video Goyang Tik Tok Polantas Sangihe, tentunya tidak hanya membuat bangga para Polantas Sangihe, karena apa yang ingin mereka katakan dapat sampai kepada masyarakat. Tapi juga video ini membuat nama Kabupaten Kepulauan Sangihe juga lebih dikenal lagi oleh masyarakat di Indonesia.

“Himbauan kita kepada masyarakat Sangihe untuk mematuhi aturan lalulintas dapat tersampaikan. Dan pastinya nama Kabupaten Kepulauan Sangihe juga semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia. Kami juga tidak pernah merasa puas, dalam berinovasi demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal-hal positif lainnya akan terus kami lakukan,” Tutupya, (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed