Dandim 1301/Sangihe, Memberikan Jam Komandan Seluruh Staf Jajaranya

SANGIHE, SASTALPos.com – Dalam rangka meningkatkan kinerja Satuan, Komandan Kodim 1301/Sangihe Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P di dampingi Kasdim Mayor Inf Sonny B Saerang, memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Staf Kodim 1301/Sangihe, yang di laksanakan di Aula Makodim Jl. Tatehe Kelurahan Bungalawang Kecamatan Tahuna, Kamis (18/06/2020).

Kegiatan Jam Komandan dilakukan sebagai evaluasi program kerja, yang akan dilaksanakan dan telah dilaksanakan oleh Staf Kodim 1301/Sangihe. Diharapkan dengan adanya evaluasi kerja akan diketahui segala kekurangan yang berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan sehingga dapat segera diperbaiki, harapanya hasil evaluasi ini dapat di jadikan pedoman dan acuan dalam pelaksanaan kegiatan kedepan.

,” terima kasih atas pelaksanaan kegiatan yang sudah terlaksana dan ada beberapa perhatian dan penekanan kebijakannya yang harus segera dilaksanakan terutama oleh seluruh Staff, ” kata Dandim

Dirinya juga harap, seluruh staf bertanggung jawab dan meningkatkan kinerja sesuai dengan bidangnya masing-masing, serta memberikan masukan-masukan untuk menyempurnakan dalam proses perencanaan dan pelaksanaan tugas kedepan, guna mendukung satuan dalam melaksanakan setiap program yang turun dari Komando Atas,

“Tetap jaga kekompakan dan Perhatikan faktor keamanan dalam bekerja, dan berbuat yang terbaik tulus dan iklas,” Christanto. (*)