Jalin Silaturahi, Kodim 1301/Sangihe Gelar Komsos Dengan Keluarga Besar TNI

SANGIHE, SASTALPos.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Kodim 1301/Sangihe menggelar kegiatan Komsos dengan Keluarga Besar TNI (KBT) TA. 2020 di aula Makodim 1301/Sangihe Jl. Tatehe Kelurahan Bungalawang Kecamatan Tahuna, Jumat ( 19/06/2020).

Komsos yang di gelar kali ini mengusung Tema,” Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar Tentara (KBT) di Era Kekinian” dalam sambutanya Dandim 1301/Sangihe Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada para Pensiunan dan wakawuri yang telah bersedia hadir dalam kegiatan tersebut,

“Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran bela negara bagi keluarga besar TNI dalam mendukung tugas pokok TNI AD dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI, serta meneguhkan kembali komitmen keluarga besar TNI dalam rangka mempererat kesatuan dan persatuan antar komponen yang selama ini menjadi binaan TNI, melalui kesadaran bela Negara,” Paparnya.

Baca juga:  Pasca Penundaan Penerbangan, Kepala UPBU Naha Aktif Melakukan Lobi Beberapa Maskapai

Dirinya juga berharap melalui kegiatan ini, pembangunan Karakter dan rasa kebangsaan dapat terbangun, untuk menjadi modal dasar dalam pembangunan Bangsa Indonesia. Dalam situsi dan kondisi Pandemi Corona yang saat ini tengah melanda Indonesia, diharapkan kepada seluruh Keluarga Besar TNI yang tersebar di Kab. Kepulauan Sangihe untuk ikut aktif dalam mendukung upaya pencegahan Covid 19,

“Melalui cara hidup sehat, mentaati protokol kesehatan seperti yang telah di anjurkan Pemerintah, yaitu menggunakan masker, membiasakan cuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktifitas dan jaga jarak,” terangnya. Seraya mengatakan melalui kegiatan ini mari kita terus jaga silaturahmi dan kerjasama dalam mendukung Program Pemerintah dalam menghambat Penyebaran Virus Corona (Covid 19). (*)

Baca juga:  Tamuntuan Tanda Tangani Kesepakatan Bersama Dengan BPJS Ketenagakerjaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *