by

Tingkatkan Sinergitas, Jajaran Kodim 1301/Sangihe Lakukan Penyemprotan Dan Himbauan Protokol Kesehatan

SANGIHE, SASTALPos.com – Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil 07/Tabut Kodim 1301/Sangihe Serda Andisi bersama Tim Kesehatan dan Tim Gugus Tugas Covid-19 terus Lakukan Penyemprotan dan menghimbau pada warga masyarakat, agar tetap mengikuti protokol Kesehatan yang sudah berjalan,bertempat di Terminal Petta Kecamatan Tabukan Utara Senin (15/06/2020)

Kali ini di terminal Petta kecamatan Tabukan Utara, Babinsa bersama tim gugus tugas percepatan penanggulangan Covid-19, melaksanakan penyemprotan desinfektan dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu melindungi diri sendiri maupun keluarga dan masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

” Kami himbau dan mengajak warga masyarakat agar selalu menggunakan masker bila keluar rumah, rajin cuci tangan setelah beraktivitas, jaga jarak fisik, hindari kerumunan, konsumsi makanan bergizi, dan rajin beribadah,” terang Andisi

Serda Andisi juga menambahkan, Bagi warga yang baru datang dari luar daerah, segera melapor ke RT, RW, pemerintah desa atau tim kesehatan terdekat. Tetap berada di rumah dan menggunakan masker setiap saat. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.