by

AA RS : Mohon Dukungan dan Doa Restu

MANADO,SASTALPos.com -Perhelatan pemilihan kepala daerah sudah masuk tahapan pendaftaran. Jumat (4/8/2020) pasangan yang diusung oleh PDIP Andrei Angouw (AA) dan Richard Sualang (RS) mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Manado. AARS memohon dukungan dan doa restu. Seperti tulisan AA dalam Fanspagenya, pertama-tama memenangkan pilkada Kota Manado, kemudian bekerja dengan sungguh-sungguh untuk kehidupan masyarakat, dengan membangun Kota Manado untuk menjadi lebih baik. Kami mohon dukungan dan doa restu dari ibu/bapak sekalian’.

Pasangan ini pun langsung mendapat sambutan luar biasa dari warga Kota Manado, bahkan dari arus bawah sangat merindukan pasangan ini memimpin ibu kota Provinsi Sulut tersebut.
“Kedua pasangan ini sangat cocok untuk memajukan kota manado. Karena dari segi pengalaman kedua-duanya sudah tidak diragukan lagi,” kata Hen Lukas warga Malalayang.

“Selain itu juga, mereka berdua didukung oleh partai besar. Jadi mesin partai pasti akan all out memenangkan keduanya,” tambahnya.

Ditambahkan Tia Fransin warga yang sama, bahwa kedua pasangan ini banyak membantu warga, bukan nanti setelah mencalonkan diri, namun jauh sebelum itu.
“bapak penatua icat, setiap desember selalu membantu warga,” kuncinya, dengan harapan AA RS jadi pemenang pada pilkada 9 Desember nanti. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed