by

Babinsa Tabsel, Selalu Siap Bantu Warga di Wilayah Binaan

SANGIHE, SASTALPos.com – Sebagai wujud kemanunggalan TNI terhadap Rakyat, Babinsa Koramil 1301-09/Tabsel Sertu Nisuba Horman ikut membantu warga binaan memotong dan mengangkat bambu sebagai salah satu bahan matrial pembuatan rumah milik Noldi Diawang di Desa Batuwingkung Kecamatan Tabukan Selatan (Tabsel) Selasa (01/09/2020).

Horman mengatakan, sebagai aparat teritorial dalam keseharianya bersentuhan langsung dengan masyarakat, diharapkan selalu dapat memberikan inspirasi-inspirasi di wilayah teritorialnya.

” Tujuannya membantu meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat dan membantu mengatasi berbagai macam kesulitan warga,” Kata Horman

Menurutnya, sebagai seorang prajurit sudah menjadi komitmen bersama, untuk mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan yang positif untuk kemajuan atau membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan.

” TNI berasal dari Rakyat, sudah kewajiban kami sebagai Babinsa untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan ataupun bantuan, oleh sebab itu dengan manunggalnya TNI-Rakyat di suatu daerah, maka akan menciptakan ketahanan wilayah yang kuat,” Tutupnya.

Penulis : Gun

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.