by

Heboh ..!! Helmut Hontong Bagikan 1000 Kaos dan Masker Olly – Steven  di Pasar Towo’e Tahuna

SANGIHE, SASTALPos.com – Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong, SE.,  dalam kapasitas sebagai Pengarah Tim Kampanye Olly – Steven Tingkat Propinsi. Pagi ini membagikan 1000 kaos dan masker ODSK di Pasar Towo’e Sabtu, (12/9/2020).

Foto bersama Helmut Hontong dengan para pendukungnya di pasar Towo’e

Pembagian Kaos dan masker ini merupakan aksi simpati dari embo Helmut pangilan akrab Helmut Hontong kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE dan Drs. Steven O. E. Kandouw ( Olly – Steven ) pada Pilgub Sulut 2020.

” Saya simpatisan dari pak ODSK karena berhasil lima tahun ini dan pelu dilanjutkan,” tegas Embo Helmut mantan sekertaris Golkar Sangihe periode 2010 – 2020.

Embo Helmut juga meminta kepada semua pendukungnya untuk mendukung ODSK pada tanggal 9 Desember 2020.

” Mari kita dukung dan menangkan ODSK di Kabupaten Kepulauan Sangihe, sebab sudah terbukti keberhasilan, kita harus lanjutkan kepemimpinannya,” sebut Helmut yang di kawal oleh Barol’s (Barisan Relawan Olly – Steven) Sangihe.

Terpantau oleh wartawan Sastalpos.com begitu antusias warga ketika mendapatkan kaos dan masker tersebut sampai berebutan untuk meminta kepada embo Helmut bersama tim.

” Kalau bukan embo Helmut, kami tidak mau menerima kaos ini dan mendukung ODSK,” ungkap seorang penjual di Pasar Towo,” Sulce Malage warga Mahena bersama sejumlah sejumlah warga yang berjualan.

” Kami mendukung ODSK, karena ada Embo Helmut yang menjadi tim pemenangnya,” teriak sejumlah warga yang ada di pasar.(Adv)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed