Olly – Steven Nomor Urut 3 Sesuai Dengan Slogan PDIP Metal

SANGIHE, SASTALPos.com – Sesuai tahapan Pilkada yang nantinya akan digelar 09 Desember 2020 nanti, Hari ini (24/9/2020) KPU Propinsi Sulut melakukan pencabutan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) di aula KPU Sulut.

Paslon Gubernur Olly Dondokambey, SE dan Wagub Drs.Steven Kandouw sejak urutan kehadiran sampai pengambilan nomor urut berada pada urutan kedua. Namun ketika membuka bola yang bertuliskan Nomor Urut Paslon ternyata sesuai dengan harapan semua kader PDIP dan Partai Koalisi yakni Nomor Urut 3.

” Semua nomor sama asalnya dari Tuhan, tetapi hari ini Tuhan berikan nomor urut 3 yang artinya Persatuan Indonesia sesuai dengan isi Pancasila sila ke – 3,” Kata Olly ketika diberikan kesempatan oleh KPU untuk menyampaikan pesan soal nomor urut.

Baca juga:  Dandim 1301/Sangihe Ajak Wartawan Jalin Kerja Sama

Dikatakanya juga, angka 3 ini merupakan slogan PDI Perjuangan yakni Metal ( Menang Total) sehingga ini merupakan angka berkat.

” Metal (menang Total),” Seru Olly sambil mengangkat tangan simbol metal diikuti oleh Paslon Wagub Steven Kandouw dan simpatisan yang hadir langsung maupun mengikuti video zoom.

Sementara itu, Ketua Pemenangan Olly – Steven Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs. Hironimus Rompas Makagansa mengatakan sejak awal dirinya sudah memprediksikan Olly – Steven mendapat nomor urut 3.

” nomor urut 3 sesuai dengan prediksi saya. Sebab sebelum dimulai pencabutan nomor urut saya sudah katakan kepada para kader,” ungkap Makagansa yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Sangihe dengan penuh sukacita.

Baca juga:  BNPT Sulut Adakan Survei IRT di Sangihe

Penulis : Gun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *