by

Laka Lantas di Nabire, Warga Sangihe Meninggal Dunia

 

SANGIHE, SASTALPos.com – Awal Tahun 2021 terjadi Kecelakaan Lalu lintas (Laka Lantas) tepat di jembatan kali Korowa Samabusa kota Nabire, antara mobil Avansa dengan sepeda motor Metic hitam merk Mio.

Akibat tabrakan tersebut, pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat karena mengalami benturan keras di kepala dan patah tulang pada kaki kanannya.

Diketahui identitas pengendara motor atas nama Ronal Septianus Pontoh, warga Sangihe yang berdomisili di daerah Siriwini bawah (dekat SMK Petra) kota Nabire. Seperti dilansir dari media online Suara.Nabire:https://www.suaranabire.id

Sementara itu sopir mobil Avansa diketahui bernama Sukirno (38) asal Makassar beralamat di Jln. Suci Kelurahan Siriwini, kota Nabire.

Ditulis juga oleh media lokal suaranabire.id sesuai keterangan seorang saksi dengan akun facebook “Laki-Laki Bae” (LLB), ketika dikonfirmasi via Messenger, mengatakan bahwa kecelakaan terjadi dari arah berlawanan, dimana pengendara motor melaju dari arah Samabusa ke Lagari dan sesampainya di jembatan Kali Korowa, tiba-tiba datang dari arah berlawanan mobil Toyota Avansa yang mengakibatkan kecelakaan terjadi.

Saksi juga menjelaskan bahwa sebelumnya pengendara motor sempat melambung dirinya di Samabusa setelah akhirnya mengalami kecelakaan di jembatan kali Korowa.

“Beliau sempat lambung saya di Samabusa, begitu saya sampai di jembatan Sambabusa, sudah terjadi kecelakaan, korban tabrak mobil dari depan,” demikian tulis saksi melalui Messenger Akun Facebooknya.

Hingga berita ini diturunkan, awak media masih berusaha menghubungi pihak Kepolisian untuk meminta keterangan lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut. (RED)

Sumber : Suara.Nabire:https://www.suaranabire.id

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed