by

Opa Daniel Diduga Tewas Terseret Banjir Kampung Pintareng

SANGIHE, SASTALPos.com – Kabupaten Kepulauan Sangihe diguyur hujan deras sejak awal Tahun hingga siang ini Selasa, (5/1/2020) hingga menelan korban jiwa Opa Daniel Mangali (63) warga Pintareng kecamatan Tabukan Se“latan Tengah akibat terseret oleh banjir yang terjadi pagi tadi.

Korban yang berdomisili di Lendongan 3 Kampung Tenda ini diduga tengelam karena tingginya air yang menggenangi ruas jalan sehingga terseret arus dan ditemukan tidak jauh dari ruas jalan tersebut.

” korban langsung dievakuasi oleh Anggota TNI dan Polsek dan dibawa ke rumah keluarga untuk dibesihkan,” kata Kaban BPPD Kabupaten Sangihe Rivo Pudihang.

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi lanjutan terkait hasil autopsi mayat opa Niel sapaan akrab korban.

Tampak para anggota TNI membersihkan salah satu gedung gereja yamg tergenang akan Banjir di Kampung Laine kecamatan Manganitu Selatan.

Diketahui, Banjir juga terjadi di Kampung Laine kecamatan Manganitu Selatan namun tidak ada korban jiwa, namun air menggenangi puluhan rumah. Sementara tanah longsor terjadi di poros jalan Tahuna -Manganitu – Tamako dan poros jalan Tahuna – Lenganeng.

Penulis : Gun

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed