Kadis Dinsos Sulut, Membawa Langsung Bantuan Ke Panti Cacat Tarorane di Manganitu

SANGIHE, SASTALPos.com – Walapun hari libur, namun tidak memudarkan semangat Kepala Dinas Sosial Propinsi Sulawesi Utara dr.Rinny Tamuntuan yang turun langsung membawa bantuan di Panti Catat Tarorane Kecamatan Manganitu Kabupaten Kepulauan Sangihe Rabu, ( 26/5/2021).

” Hari ini, saya membawa bantuan langsung untuk kebutuhan pokok bagi anak – anak panti cacat di Kecamatan Manganitu dan ini merupakan program Tahunan Propinsi Sulawesi Utara yang diprakarsai oleh Gubernur Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Steven Kandouw melalui dinas Sosial,” kata dr. Rinny Tamuntuan.

Menurut Tamuntuan program ini diberikan setiap tahun sejak 3 tahun dirinya menjadi kadis Sosial propinsi Sulut.

Baca juga:  Pemda Sangihe Terima Penghargaan Universal Health Coverage Award

Adapun bantuan langsung ini berupa Beras 475 kg , Susu Dancow 209 karton, minyak goreng 2 liter 38 kantong, gula pasir 171 kg, biskuit khong guan besar 19 kaleng dan kacang hijau.

” saya berharap melalui pimpinan dan pengurus panti dapat menggunakan kebutuhan dasar ini dengan baik untuk anak – anak panti, ” tandas istri dari ketua DPRD Propinsi Sulut dr. Andi Silangen ini kepada sastalpos.com.

Semetara itu, ketua Panti Cacat Tarorane Kecamatan Manganitu Balandina Daulu menyampaikan terima kasih kepada kepala Dinas Sosial Sulut yang sudah datang langsung memberikan bantuan setiap tahun.

Baca juga:  Penuh Ketegasan , Albert Wounde Ingatkan ASN Tetap Jaga Netralitas Jelang Pilkada November Mendatang

” atas nama semua pengurus maupun anak – anak Panti Cacat menyampaikan terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut terlebih khusus untuk ibu kadis Sosial dr. Rinny Tamuntuan yang sudah peduli kepada kami dengan memberikan bantuan kebutuhan pokok maupun bantuan tunai untuk kebutuhan panti, ” ungkap Daulu.

” selama ibu Rinny menjabat Kadis Sosial Sulut selama tiga tahun ini, kami mendapat bantuan setiap tahun,” tutupnya.

Penulis : Gun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *