Besok, DPC PDIP Sangihe Laksanakan Rakercab

SANGIHE, SASTALPos.com – Besok, Rabu, (02/6/2021) Bertempat di Hotel Tahuna Pukul 15 : 00 wita. Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kepulauan Sangihe Sulawesi Utara akan melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab).

Pelaksanaan Rakercab ini merupakan agenda tahunan Partai Moncong Putih ini, guna memantapkan konsolidasi organisasi dalam menghadapi pemilu 2024.

” Walapun PDIP merupakan partai pemenang di Pemilu 2019 lalu, tidak menjadikan kami puas diri. Tetapi menjadi cambuk bagi kader partai untuk terus melakukan konsolidasi partai di semua tingkatan,” kata Ketua DPC PDIP Sangihe Drs.Hironimus R Makagansa melalui Sekretaris Ferdy Sondakh, SE kepada sastalpos.com malam ini.

Baca juga:  Pencarian Hari Kedua Dihentikan, Satu Korban Tertimbun Longsor Belum Ditemukan

Kata Sondakh Rakercab besok akan di lakukan konsolidasi stuktur partai dari tingkat anak ranting , ranting dan PAC dalam mengevaluasi serta menselaraskan program – program kepartaian yang ada maupun ke depan untuk kemajuan partai PDI Perjuangan

” Rakercab ini sangat penting untuk mewujudkan program partai mulai dari DPP dan DPD bagi pengurus DPC maupun Kader Partai, sehingga diharapkan kehadiran lengkap pengurus yang ada di semua tingkatan,” kata wakil Ketua DPRD Sangihe ini.

Ditambahkannya, Peserta Rakercab adalah Pengurus Anak Ranting, Ranting dan DPC sementara DPD dan DPP hadir melalui Dalam Jaringan (Daring)

Baca juga:  BNPT Sulut Adakan Survei IRT di Sangihe

” besok DPP dan DPD akan memberikan arahan melalui Virtual,” tutup Sondakh.

Penulis : Gun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *