Ketua DPRD Sulut Khotbah Ibadah Malam Penghiburan Wabup Sangihe di Hadiri Ribuan Orang

SANGIHE, SASTALPos.com – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara dr. Andi Silangen berkhotbah pada Ibadah malam Penghiburan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Helmud Hontong, SE di hadiri Ribuan orang yang datang melayat. Malam ini Pukul 19 :30 wita, Minggu (13/6/2021). Di rumah duka Keluarga Hontong – Sasamu Rudis Wakil Bupati Kelurahan Tona 2 Kecamatan Tahuna Timur.

Dalam khotbahnya memberikan penghiburan kepada keluarga Hontong – Sasamu melalui Firman Tuhan dalam Yohanes 11 : 25 Jawab Yesus: “Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati.

Baca juga:  Aksi Kemanusiaan PDI Perjuangan Untuk Korban Bencana Alam di Sangihe

” artinya bagi kita orang percaya kematian bukanlah misteri, Ada janji kekal yang luar biasa. Tuhan sudah menyediakan tempat bagi kita,” kata Silangen dalam khotbahnya.

Hari ini adalah giliran dari bapak Wakil Bupati, dan kita semua tinggal menunggu antrian waktunya kapan giliran kita. Dan kalau waktunya datang tidak ada yang bisa menolak.

” Rasul Paulus dalam suratnya ke jemaat Tesalonika dalam 1 Tesalonika 4 : 13 dan 14 supaya kamu jangan berdukacita seperti orang-orang lain yang tidak mempunyai pengharapan. Karena jikalau kita percaya, bahwa Yesus telah mati dan telah bangkit, maka kita percaya juga bahwa mereka yang telah meninggal dalam Yesus akan dikumpulkan Allah bersama-sama dengan Dia.,” serunya.

Baca juga:  Pengurus Pelka Pemuda Sinode GMIST Mengucapkan Dirgahayu RI Ke - 76 Tahun

Dalam penguatan iman untuk keluarga dirinya juga mengingatkan agar Rahel dan Geral tidak perlu kwatir akan hari esok yakin dan percaya Tuhan Yesus akan memberkati ketika hidup kudus.

” Tuhan Kita, Tuhan yang bertanggung jawab, burung di udara diberi makan,” kuncinya.

Hadir pula dalam lawatan malam penghiburan Kadis Sosial Provinsi dr.Rini Tamuntuan, anggota DPRD Bitung Vabian Kalo, sekretaris Pemda Sitaro Hery Bogar.

Penulis : Gun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *