Sondakh Tutup Turnamen Catur dan Esport Bulan Bung Karno

SANGIHE,SASTALPos.com.– Turnamen catur dan Esport  yang digelar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sangihe dalam memperingati Bulan Bung Karno, ditutup secara resmi oleh sekertaris DPC PDI P Ferdy Sondakh SE, bertempat di Kantor Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Sangihe, Rabu (30-6/2021) pukul 16:00 wita.

Ferdy Sondakh selaku sekertaris DPC PDI P dalam kesempatan ini memberikan apresiasi kepada para pemenang Turnamen Catur sekaligus menyerahkan penghargaan berupa Trophi dan uang Tunai  bagi pemenang lomba PUBG dan MLBB bagi pemenang.

” banyak selamat bagi para pemenang turnamen catur maupun Esport dan bagi para peserta yang belum mendapat juara agar tetap latihan. Nantinya ivent seperti ini akan menjadi kegiatan tahunan partai,” kata Wakil Ketua DPRD Sangihe ini.

Diketahui turnamen catur yang diikuti oleh 34 peserta, dan dimenangkan oleh delapan peserta mulai dari pemenang peringkat”
1- Genos Manlagani
2-Beam Abast,
3-Jerry Manganang
4-Martin Singal
5-Atohema Medea
6-Julens Manopo
7-Decky Kawuka
8-Bambang Manganang.”

Dan kegiatan Lomba PUBG  diikuti oleh 50 Time,dan dimenakan oleh 3 Time termasuk
1-Lord Poseidon
2-Menara Hoki
3-One Mix

Ada pula kegiatan MLBB diikuti oleh 30 Time,dan dimenangkan oleh 3 Time sebagai berikut.
1-Sangihe Explore Bendage
2-Sangihe Explore Buffalo
3-Glow.

Penutupan kegiatan Turnamen saat ini, juga di hadiri oleh Wakil Ketua Bidang perikanan dan kelautan PDI Perjuangan, Demsy Sumendap dan Sekertaris DPC PDI serta sekretaris Percasi Adrianto Sengala.

Penulis : Udy