by

Sore Ini, Jenazah Wabup Helmud Hontong Tiba di Manado

SANGIHE, SASTALPos.com – Jenazah Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Helmud Hontong, SE akan tiba di Bandara Samratulangi sore nanti sekitar pukul 16.00 Wita. Dari Bandara Sultan Hasanuddin Ujung Pandang pada pukul 13 : 45 Wita. Dengan mengunakan pesawat Lion Air JT 0742 . Kamis, ( 10/06/2021).

Dari informasi yang dihimpun media ini, Jenazah Papa Embo sapaan akrab Wabup dilakukan Ibadah pelepasan di ruangan VIP Bandara Samratulangi kemudian akan di bawa ke Pelabuhan Manado untuk diberangkatkan ke Tahuna Sangihe pada sore nanti.

” Embo nantinya akan tiba di Bandara Samratulangi sekitar pukul 16.00 wita mengunakan pesawat Lion Air, dan sesuai informasi tadi malam akan dilakukan ibadah pelepasan di ruangan VIP Bandara, sebelum dibawa ke Pelabuhan Manado,” ungkap Harmen Kontu ajudan Wabup melalui telepon seluler pagi tadi.

Sementara pihak keluarga ketika dikonfirmasi soal hari pemakaman belum dapat dipastikan karena masih menunggu perbincangan dari kaka beradik dari almarhum Helmud Hontong.

” kalau pemakaman belum pasti kapan. Masih menunggu dari hasil perbincangan dari keluarga dan jenazah tiba di Sangihe, kalau tidak ada halangan besok pagi sudah di Tahuna,” kata Wawu Simon kepada saatalpos.com.

Penulis : Gun

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed