Wagub Steven Kandouw dan Ribuan Masyarakat Jemput Jenazah Wabup Sangihe di Bandara Samratulangi Manado

SANGIHE, SASTALPos.com – Jenazah Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Helmud Hontong, SE tiba di Bandara Samratulangi sore tadi sekitar pukul 16.00 Wita. Dari Bandara Sultan Hasanuddin Ujung Pandang pada pukul 13 : 45 Wita. Dengan mengunakan pesawat Lion Air JT 0742 . Kamis, ( 10/06/2021).

Kedatangan Jenazah Papa Embo sapaan akrab Wabup disambut Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw dan ribuan masyarakat Sangihe yang ada di Manado memadati ruangan VIP serta halaman Bandara Samratulangi.

Peti Jenazah Langsung dibawah ke ruangan VIP untuk dilakukan Ibadah pelepasan kemudian akan di bawa ke Pelabuhan Manado untuk diberangkatkan ke Tahuna Sangihe pada malam ini.

Baca juga:  Babinsa Koramil Tamako, Ikut Gotong Royong di Kampung Upel Tamako

” atas nama Pemerintah Provinsi Gubernur dan Wakil Gubernur bersama keluarga menyampaikan Turut berdukacita atas meninggalnya bapak Wakil Bupati Helmud Hontong,  kiranya keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” Ungkap Kandouw

Dikatakannya, embo Helmud bukan hanya sekedar Wakil Bupati namun sebagai sahabat yang baik dan banyak memberikan kontribusi dalam pemenangan di Pilkada lalu .

” sebagai sahabat, tentu merasa sedih. Namun apa yang Tuhan buat semuanya baik. Kita sebagai manusia hanya bisa menjalaninya,” sebutnya.

Usai Ibadah pelepasan di VIP Bandara Samratulagi Jenazah akan dibawah langsung ke Pelabuhan Manado untuk diberangkatkan dengan kapal Merit Teratai Malam ini menuju Tahuna.

Baca juga:  Pertemuan Kabid Propam dan Pengurus KBP3 Talaud Terkait Insiden Keributan di Musda V KBP3 Sulut

” setelah ibadah pelepasan akan langsung ke Pelabuhan Manado, jadi besok pagi Jenazah papa embo tiba di Tahuna,” kata salah satu kerabat dekat ketika diwawancarai sastalpos.com

Penulis : Gun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *