Tampil Gemilang, Ketua Formas Masuk 16 Besar Turnamen Catur Bulan Bung Karno

SANGIHE, SASTALPos – Turnamen Catur dalam rangka Bulan Bung Karno yang digelar oleh DPC PDI Perjuangan Sangihe Hari Sabtu (26/6/2021) dimulai dengan tiga babak eliminasi dari 34 peserta yang mendaftar.

Dari 34 peserta yang mengikuti tiga babak Eliminasi Ketua Forum Wartawan Sangihe (Forwas) Ferry Bawoleh tampil gemilang dengan menang telak dua babak pecatur pecatur senior Jems Parera dan Maxifer Lomboh.

Ditemui Ketua Forwas mengatakan sebagai perwakilan wartawan sangihe dirinya juga mengakui ketangguhan lawan di babak eliminasi yang berlangsung sejak pagi hingga sore tadi.

” apalagi putaran 16 besar, dimana pecatur yang lolos merupakan pecatur berpengalaman bahkan para atlit yang pernah porprov, seperti Ivan Medelu dan ketua Percasi Dexky Kawuka, yang akan menjadi lawan saya di 16 besar, ” tutur Bawoleh

Dirinya juga, berterima kasih atas dukungan dari anggota Forwas walaupun beberapa teman – teman Forwas yang lain tidak lolos ke babak 16 besar,

” kemenangan tadi juga tak lepas dari suport dari teman – teman jurnalis,” singkatnya.

Ditempat terpisah, Ronny Serang anggota Forwas merasa bangga ada perwakilan wartawan yang lolos ke babak 16 besar.

” kami akan mensuport ketua Verry untuk bisa menjadi juara dalam turnamen catur ini,” tandas Serang dengan penuh semangat.

disekitar, beberapa wartawan yang juga ikut dalam turnamen ini, Iwan Mahmud (Metro) Anton Lahaube , Alfa Mauri dari RRI, Rudi Lombonaung ( Sastalpos.com). (*)