by

Gerak Cepat Satlantas Polres Sangihe Bersama TNI Bersihkan Longsor di Karatung Dua. Duwi : Sudah Bisa Dilewati R2 Maupun R4

SANGIHE, SASTALPos. Com – Patut diapresiasi gerak cepat Satuan Lantas Polres Sangihe dibawah pimpinan AKP Duwi Galih Prasetiawan dalam mengatasi tanah Longsor yang menghalangi poros jalan Mangaitu – Tamako. Tepatnya di Kampung Karatung dua Kecamatan Manganitu. Jumat, (16) 7/2021).

Longsor yang menghalangi ruas jalan tersebut diketahui melalui salah satu pengguna Medsos yang memberikan informasi kondisi jalan yang tidak bisa dilalui   kendaraan roda dua maupun roda empat.

” Dari informasi tersebut, siang tadi bersama anggota langsung ke TKP untuk melakukan pembersihan dan dibantu oleh TNI dan Warga sekitar, ” Kata Galih

Menurut Kasat Lantas, Pembersihan jalan ini berlangsung sejak siang – hingga malam ini, agar bisa tuntas dan secepatnya bisa dilalui kendaraan.

” Memang sedikit lama karena, material tanah yang menutupi jalan sangat banyak, tapi lewat kerjasama yang baik dengan pihak TNI dan warga setempat, malam ini sudah bisa dilalui, ” Tuturnya.

Lanjut, Duwi cuaca hujan sepanjang hari ini, tentu sangatlah berbahaya bagi pengendara kendaraan, dimana jalan licin dan ada meterial tanah yang terbawah ke badan jalan.

” Diharapkan  bagi pengendara untuk lebih hati – hati jangan sampai terjadi kecelakaan, ” Imbuh kasat yang murah senyum ini.

Penulis : Gun

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed