by

Babinsa Koramil Tabut Aktif Sosialisasikan Prokes Covid-19 di Wilayah

SANGIHE, SASTALPos. Com, –  Sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan kepada warga masih aktif dilakukan para Babinsa Kodim 1301/Sangihe, seperti hari ini nampak Babinsa Koramil 1301-07/Tabut Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Kampung Petta Barat Kecamatan Tabukan Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jumat (27/08/2021).

Sebagai upayanya menekan dan menghentikan penyebaran kasus virus Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini, sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan diwilayah binaan para Babinsa Kodim 1301/Sangihe masih terus digiatkan dalam rangka antisipasi pencegahan dan penanggulangan meluasnya penyebaran virus Covid-19 diwilayah binaan masing-masing para Babinsa.

Serda Burton yang terlibat langsung dalam sosialisasi protokol kesehatan tersebut mengatakan, sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan kepada warga akan terus kami kampanyekan selama pandemi ini belum berakhir, tujuannya untuk saling mengingatkan agar protokol kesehatan tetap diterapkan dan jadikan kebiasaan baru di tengah lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Harapannya, kesadaran masyarakat dapat terbangun terkait kepatuhannya terhadap protokoler kesehatan seperti yang sudah di instruksikan oleh pemerintah, sebagai pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 hingga ditingkat bawah,” Jelasnya..

Oleh sebab itu, sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan akan terus di Kampanyekan oleh Babinsa di wilayah binaan, guna memaksimalkan pemutusan mata rantai penyebaran Covid – 19 di tingkat bawah,” pungkasnya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed