by

Adriaan Kembali Terpilih Ketua Pelka Pemuda Sinode GMIST Periode 2021- 2026

SITARO , SASTALPos. Com – Pnt. Jew Wuatensemba Adriaan kembali terpilih sebagai Ketua Pelka Pemuda Sinode Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (GMIST) periode 2021-2026.dalam Rapat Tahunan Pelka Pemuda Sinode GMIST yang diselenggarakan di jemaat Sion Karalung. Kabupaten Sitaro. Sabtu, (30/10/2021).

Dari data yang dihimpun, Adriaan meraih 36 suara dari total pemilih 45 yang menggunakan hak pilihnya dengan dari 92 peserta, dimana sistem pemilihan menggunakan metode vooting, bagi  tiga calon yang ikut dalam pemilihan.

Adapun perolehan suara pemilihan Ketua Sinode GMIM sebagai berikut :

Pnt, Jew wuatensemba Adriaan, S.Or (36 Suara)

Pnt. Filly Marthin, M.Pd (0 Suara)

Pnt. Julian Pesik. SSTP (9 Suara)

Ketika dikonfirmasi, kepsek SMP 2 Tateng ini  mengatakan jika ia secara pribadi menyerahkan sepenuhnya jalannya pemilihan kepada Tuhan Yesus. Dan memang sambung dia, sebelum pemilihan ada beberapa Resort sudah menyatakan siap kembali mendukung penuh untuk kami maju menjadi Ketua Pemuda Sinode GMIST.

“Puji syukur kepada Tuhan Yesus dimana Tuhan masih berkenan saya menjadi Ketua Pemuda Sinode GMIST dan ungkapan hati yang tulus buat isteri yang menjadi tiang doa selama ini, ” Kata Adriaan.

Sebagai ketua terpilih menyampaikan apresiasinya buat pengurus pemuda sinode Periode 2016-2021 dan bahkan keseluruhan pengurus pemuda Resort yang terus membangun komitmen bersama. Ucapan yang sama disampaikan bagi peserta yang sudah memilih dan yang belum memilihnya.

“Saya bersyukur disaat pemilihan semua berjalan dengan baik, dengan dinamika yang berjalan secara apik. Ini bukan persoalan siap terpilih atau tidak tapi kami pemuda GMIST tetap kuat dan kokoh untuk sebuah perubahan pelayanan kedepan,” ungkapnya

Dirinyapun berharap diperiode ke-2 ini pemuda bisa terus menjadi agent perubahan dalam hubungan yang sudah terbangun sebelumnya di Pelka Pemuda Sinode.

“Terlebih lagi, yang utama adalah membangun kembali hubungan yang sudah ada dan terus menjadi agen of change untuk pelayanan di Pemuda GMIST serta GMIST secara menyeluruh,” Tutupnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.