Bupati Gaghana Tinjau Beberapa Desa Demi Percepatan Vaksinasi di Tabukan Utara

SANGIHE,SASTALPos.com – Bupati Sangihe, Jabes Ezar Gaghana meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Tabukan Utara, yang berlokasi di Kampung Naha, Kampung Mala dan Kampung Peta, Senin (8/11/2021)

Ditemui awak Media, disela-sela peninjauan, Gaghana mengungkapkan, Pemerintah Daerah (Pemda) Sangihe, akan terus berupayah dalam mendorong target angka vaksinasi di Kabupaten Sangihe.

“Tentu kedepannya, Vaksinasi akan terus dilakukan demi kesehatan dan menjaga imun bagi kita semua. Selain itu, sangat perlu untuk divaksin, sebab aturan dari Pemerintah pusat sudah mulai diberlakukan dalam berbagai kegiatan pemda dan masyarakat, sertifikat vaksin menjadi berkas yang perlu disertakan,”ungkap Gaghana.

Baca juga:  Begini Harapan Ketua Bawaslu Sangihe Saat Lantik 45 Panwascam

Gaghana juga mengakui antusias masyarakat hingga saat ini sangat tinggi dan patut diapresiasi karena kepatuhan terhadap anjuran pemerintah tentang pentingnya vaksinasi untuk tubuh dalam menangkal Covid-19.

“Bersyukur dan sangat mengapresiasi karena hingga saat ini, kesadaran masyarakat sangat tinggi dalam membatu kinerja Pemda dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Sangihe,”kata Gaghana

Dalam kesempatan itu Gaghana juga berharap, kedepaannya Vaksinasi sudah dapat menyentuh kepada seluruh warga Kabupaten Sangihe. (udy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *