by

Jelang Nataru Katiandagho Tetap Siap Amankan Pengedar Miras

-Berita, Sangihe-17 views

SANGIHE,SASTALPos.com.- Menjelang Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2022, (Nataru). Polres Sangihe melalui kepala satuan narkoba Iptu Juknais Katiandagho. SE, tetap siap amankan pengedar atau pengguna minuman keras ( miras). Hal ini dikatakannya, Kamis, (16/12/2021).

” Saat ini Polres Sangihe, khususnya kami dari satuan narkoba akan melakukan langkah – langkah edukasi tentang minuman – minuman beralkohol yang masuk di kepulauan Sangihe.” jelas katiandagho

Kemudian bagi para penjual yang ada di toko – toko atau pengecer, kami juga akan mengambil langkah mengantisipasi terjadinya peredaran miras di daerah kita.

” Hal itu akan membuat daerah kita tidak aman, karna itu salah satu pemicu tindak pidana adalah melalui minuman yang beralkohol.” tambah Juknais

Juknais juga berharap bagi seluruh masyarakat yang ada di kepulauan Sangihe,

” Marilah kita menjaga keamanan, ketertiban menjelang natal dan tahun baru, agar kita bisa menikmati dengan baik. Dan kepada para pengedar dapat menjauhi dan para generasi bisa menghindar dari jenis – jenis alkohol dan jenis narkoba lainnya.”Tegas Kasat narkoba. (udy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.