Program Binpotmar Lanal Tahuna Dalam Rangka Bakti TNI AL Tahun 2021 Telah di Resmikan Rumah Pintar di Peta Timur

SANGIHE,SASTALPos.com.- Berhasilny Program Bakti TNI AL tahun 22021 Kampung Bahari dan rumah pintar telah diresmikan di kampung Peta Timur (12/12/2021)

Dansatgas kolonel Laut (P) MHD Sayuti Lubis S.H. M.H dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Dalam rangka pembinaan potensi Maritim diseluruh wilayah NKRI khususnya perhatian kita kepada wilayah – wilayah perbatasan termasuk dalam wilayah NKRI.

“Kepala Staf Angkatan Laut sendiri yang memberikan arahan kepada Dispotmar supaya membuat suatu program kegiatan yang langsung menyentuh kepada masyarakat maritim kita,”ungkap Lubis.

Kemudian lanjut Dansatgas, rumah pintar mulai beroperasi dan mudah-mudahan ini menjadi tempat berkumpulnya masyarakat, khususnya para pemuda dan anak-anak yang nantinya kedepan pasti akan dilengkapi dengan wi-fi serta tambahan Komputer.

Baca juga:  77 Mahasiswa POLNUSTAR Lakukan KKL di Kecamatan Tabukan Selatan

“kami berharap, semoga ini menjadi tempat berkumpulnya masyarakat mendapatkan ilmu pendidikan dan memberikan nilai-nilai kebersamaan,” tutupnya

Sementara itu Kapitalaung Kapitalaung Kampung Petta Timur mengatakan, Pemerintah Kampung tentunya bersama masyarakat menyampaikan selamat datang kepada rombongan TNI Angkatan Laut yang sudah selama ini membantu warga masyarakat dan pemerintah Kampung Timur dalam berbagai program sosial yang difasilitasi oleh TNI Angkatan Laut Tahuna, jadi Sudah kesekian kali pemerintah Kampung bekerjasama dengan dalam menunjang program Pemerintah.

“Kami sangat berterima kasih atas berbagai program yang diselenggarakan di Kampung Timur dan hari ini kita melaksanakan kegiatan acara peresmian yang dirangkaikan dengan pembagian sembako untuk warga masyarakat Petta Timur, bantuan yang diberikan mungkin tidak semua Masyarakat, namun kita syukuri bersama kita tidak melihat berapa besar bantuan yang diberikan kepada kita,” tambanya.

Baca juga:  Dilantik Tamuntuan, Empat Kapitalaung ini Kiranya Dapat Bertugas Dengan Tanggung Jawab

Turut hadir, Wadansatgas Letkol Laut (E) Iwan Kusuma ST MM, Spotmaral Letkol Laut (P) Tu Bagus Budi W, Irjenal Letkol Mar R Gunawan, Sekretaris Satgas, sie Komsos Kapten Laut (T) Jermia Contatein T, Palaksa Lanal Tahuna Letkol Laut (KH) Raynold J Sandewana SH, Perwira staff Lanal Tahuna dan Aparat Kampung. ( udy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *