by

Civitas Akademika Polnustar Gelar Natal Bersama

SANGIHE, SASTALPos. Com – Natal merupakan hari raya umat Kristiani untuk memperingati kelahiran Yesus, yang diperingati setiap tahun tepatnya pada tanggal 25 Desember. Peringatan Natal ini juga dilaksanakan dilingkungan Civitas akademika Politeknik Negeri Nusa Utara (POLNUSTAR) dengan digelarnya Natal bersama pada Kamis (6 Januari 2022), di Auditorium J. E. Tatetengkeng.

Kegiatan ini mengangkat tema “Cinta kasih Kristus yang menggerakkan persaudaraan”. Yang menjadi khadim dalam Ibadah ini yakni Pdt. Jacob. A. Medea, M.Th, M.Pdk. Pelaksanaan ibadah dihadiri oleh seluruh civitas akademika POLNUSTAR dan mitra kerja POLNUSTAR serta undangan lainnya.

Direktur POLNUSTAR Prof. Dr. Ir. Frans. G. Ijong, M. Sc ketika membawakan sambutan. 

Dalam sambutannya direktur POLNUSTAR Prof. Dr. Ir. Frans. G. Ijong, M. Sc menyampaikan rasa bangga dan penghargaan yang tinggi bagi civitas akademika POLNUSTAR yang terus menjalin kerjasama yang baik, saling mengerti dan menopang satu dengan yang lainnya, serta terus berubah kearah yang lebih baik, memiliki hati yang bersih, menjadi pribadi yang bijaksana.
“Biarlah Natal Yesus membawa perubahan bagi kita semua terutama dalam hati kita, kiranya kebersamaan yang saling menopang, saling mengerti satu dengan yang lainnya terus ditingkatkan demi kemajuan POLNUSTAR ke depan, dan bagi mahasiswa agar terus berkarya mengharumkan nama almamater”, Ujar direktur yang telah menjabat selama dua periode di kampus POLNUSTAR ini.
Sementara itu Ketua panitia Gitalia Putri Medea, S.Kep.Ns.,M.Kep.menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu panitia sehingga perayaan Natal Yesus Kristus di kampus POLNUSTAR bisa terselenggara dengan baik.
“Perayaan Natal ini terselenggara karena adanya kerjasama dari panitia dan seluruh civitas akademika serta mitra kerja POLNUSTAR, karena itu disampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kami panitia dalam melaksanakan tugas, sehingga bisa terlaksana dengan baik”, tutup Medea.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.