Peringati HUT Daerah Ke – 597, Pemda Sangihe Gelar Upacara Bendera di Kantor Bupati

SANGIHE, SASTALPos. Com – Peringati hari ulang tahun (HUT) 597 Daerah Sangihe, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe menggelar upacara bendera di Halaman Kantor Bupati dan di Kantor OPD masing-masing, Senin (31/01/2022).

Pelaksanaan upacara bendera di Kantor Bupati yang bertindak selaku Irup yakni Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana SE ME dengan peserta upacara para aparatur sipil negara (ASN) di lingkup sekretariat daerah (Setda) Sangihe.

Bupati dalam sambutan menyampaikan, patut diberi penghargaan para pemimpin pendahulu di Kabupaten Sangihe yang telah berupaya memberikan yang terbaik, bagi perkembangan dan kemajuan daerah Sangihe.

Baca juga:  Ulang Tahun ke-70, Yasonna Luncurkan Buku Biografi Politik

“Meskipun kita saat ini menghadapi tantangan dan persoalan, namun juga ada peluang dan keberhasilan yang memberi warna bagi wajah Kabupaten Sangihe dan dari sejumlah kinerja capaian program pembangunan menjadi dasar untuk melanjutkan proses pembangunan, sekaligus melanjutkan cita-cita dan harapan masyarakat di daerah Kabupaten Sangihe agar menjadi lebih baik terlebih maju bagi masa depan dan anak cucu,” Tandas Bupati.

Ditambahkannya, di hari ulang tahun daerah tahun ini, kita harus senantiasa mengucap syukur dan berterima kasih kepada Tuhan serta memohon untuk di luputkan dari Covid- 19.

Baca juga:  Sapu Bersih, 7 Atlet Tinju Elite Man Sangihe Menang di Babak Penyisihan

“Dalam kesempatan ini saya mengajak kita semua, untuk mengaktualisasikan esensi tema tersebut dalam kehidupan setiap hari dan terus bersyukur dan berdoa kepada sang khalik dalam melanjutkan kehidupan kita di tanah Sangihe yang kita cintai,” Tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *