Operasi Yustisi Dihari Kasih Sayang, Satlantas Polres Sangihe Berbagi Cokelat

SANGIHE,SASTALPos.com.- Menjadi perhatian bagi seluruh pengguna jalan baik roda 2 atau roda 4 di kabupaten Sangihe, Satuan Lalulintas (Satlantas) gelar operasi Yustisi sambil berbagi cokelat dihari kasih sayang bagi pengguna jalan yang tertib berlalulintas dan mematuhi protokol kesehatan Senin (14/2/2022) di jalan raya satu jalur Tahuna.

Kapolres Sangihe AKBP Denny Wolter Tompunuh SIK melalui Kasat Lantas  AKP Duwi Galih Prasetiawan SIK mengatakan, operasi Yustisi saat ini masih masa pandemi Covid 19, sehingga petugas mengajak masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan, termasuk menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Baca juga:  Ancaman 7 Tahun Penjara, Oknum Pejabat Pemda Sangihe Dipindahkan Ke Rutan Kelas II B Tahuna

“Tentunya didalam operasi saat ini kami dari Satlantas Polres Sangihe juga memberikan cokelat  merupakan wujud ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah membudayakan tertib berlalu lintas yang lengkap khususnya bagi pengendara roda 2 yang memakai helm, SIM dan  surat lengkap serta bisa menunjukan surat vaksin, begitu juga  dengan   roda 4 yang memakai sabuk pengaman, masker serta surat lengkap maka akan mendapatkan hadiah cokelat dari kami Satuan lalulintas  dihari kasih sayang saat ini.” Kata Duwi

Satlantas Sangihe berharap seluruh masyarakat pengguna jalan agar selalu tertib dan mematuhi protokol kesehatan agar memakai masker jika keluar rumah.

Baca juga:  Kantor Bupati Pohuwato Terbakar Saat Penambang Gelar Aksi Demo

“Dengan razia ini, diharapkan dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk tertib lalu lintas dan senantiasa menjalankan adaptasi kebiasaan baru dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker. Jika ditemukan tidak memakai masker, maka kami akan memberikan masker secara gratis.” Tutup Kasat Lantas. (Udy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *