Patrich Wanggai Pembuka Gol Pertama Malahasa Selection Kandaskan Barangka United 2- 0

SANGIHE, SASTALPos.com – Pertandingan Malahasa Selection VS Barangka United berlangsung seru dengan ditonton ribuan  pengemar sepak bola dan pendukung kedua tim,  memadati lapangan Gesit Tahuna. Selasa, ( 22/3/2022) sore tadi.

Pertandingan babak pertama berjalan normal dimana kedua tim saling adu strategi dan kemapuan individu. Namun di menit –  16 penonton dikejutkan dengan aksi dari permainan apik Patrich Wanggai nomor  punggung 27 mampu melewati tiga pemain belakang dan juga gawang Barangka United. Sehingga membuahkan hasil skor 1 – 0 hingga turun minum.

Barangka United merasa tertinggal satu gol dibabak kedua melakukan penekanan dan mampu menguasai permainan selama 10 menit dengan melakukan serangan ke gawang Malasaha Selection, namun belum juga membuahkan hasil.

Malahasa Selection, dibabak kedua ini tidak lengah walaupun sudah unggul satu gol, namun Wanggai cs kembali menguasai bola melalui sayap kiri. Akhirnya di menit ke – 77 melalui umpan silang nomor punggung 7 Yosafat Bawondes dari sudut kiri mampu dimanfaatkan oleh pemain depan Alwi Soleman nomor punggung 99 melalui sundulan  kepala di sudut kiri gawang sehingga skor berubah 2 – 0 hingga pluit panjang dibunyikan skor tidak berubah.

Baca juga:  Menghayati Minggu Sengsara, PJ Bupati Sangihe Beribadah Bersama Jemaat GMIST Rehobot Mala Tabut, Ini Pesan Tamuntuan Kepada Jemaat

Patrich Wanggai ketika diwawancarai isai pertandingan mengatakan dirinya sangat senang bisa bermain dengan tim Malahasa selection dan sekaligus menghibur pecinta sepak bola di kepulauan Sangihe,

” Saya sangat senang hari ini bisa main dengan tim Malahasa Selection sekaligus menghibur penonton,” Kata Wanggai yang juga memastikan dirinya akan merumput kembali di partai Final nanti.

” Target kami harus menang di partai final dan menjadi juara, ” Tegas mantan pemain TimNas U – 23 ini.

Sementara itu, Manager Barangka United Juan Palempung tetap bersyukur walaupun timnya kalah dari Malahasa selection dan dirinya mengakui persiapan tim Malahasa lebih baik dari timnya soal fisik.

Baca juga:  Tilang 1158 Kendaraan, Operasi Zebra Samrat 2019 di Tutup Hari Ini

” Yah, tetap disyukuri walaupun kalah di semi final. Harus diakui persiapan tim lawan lebih baik, apalagi dari sisi fisik pemain, ” Kata Palempung.

Diketahui, kemenangan Malahasa selection sore tadi, mematahkan mitos yang selama ini tim Malahasa selection hanya sampai semi final.

” Mitos terpatahkan hari ini, kami lolos ke Final dan akan berjuang untuk menjadi Juara, ” Ungkap Manager Malahasa selection Aditya Seliang.

Penulis : Gun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *