Breaking News..!! Pagi Ini, 5 Bakal Calon Direktur POLNUSTAR Paparkan Visi dan Misi, Diprediksikan Gansalangi, Sarapil dan Surudani Lolos Tahap Selanjutnya

SANGIHE, SASTALPos.com – Pemilihan Direktur Politeknik Negeri Nusa Utara ( POLNUSTAR) dilaksanakan pagi ini, Selasa, (19/4/2022). Di Auditorium JE Tatengkeng. Dipimpin langsung ketua Senat Drs. Jakried Maluengseng, M.Sc.

 

Menurut ketua Panitia  Pemilihan Christin Rambi S. kep.MS.M.Kep, pagi ini kelima calon direktur akan memaparkan visi dan misi di depan rapat senat terbuka.

 

“ kelima calon akan memaparkan visi dan misi mereka dalam rapat terbuka kemudian sore akan dilakukan rapat senat tertutup sekaligus pemilihan, untuk mendapatkan 3 calon yang nantinya akan diusulkan ke kementerian dan dilakukan pemilihan Direktur pada bulan Mei mendatang  ” kata Rambi.

Baca juga:  Kembali, POLNUSTAR Berikan Pelatihan Membuat Produk Dimsum Ikan di Kampung Dagho

 

Sesuai pantauan media ini, dari kelima calon yang ada, terdapat 3 nama yang bakal lolos untuk tahap selanjutnya, diantaranya Ferdinand Gansalangi, SKM, ME, M.Kes (Jurusan Kesehatan), Costantein Imanuel Sarapil, S.Pi, MA (Jurusan Perikanan & Kebaharian) dan Ns. Conny Juliana Surudani, S.Kep, ME, M.Kes (Jurusan Kesehatan).

 

“ Mendengar dari sejumlah anggota senat yang ada, tiga nama tersebut nantinya akan bersaing dipemilihan nanti,” ungkap salah satu dosen yang namanya engan disebutkan.

 

Ini nama bakal calon Direktur Polnustar :

  1. Costantein Imanuel Sarapil, S.Pi, MA (Jurusan Perikanan & Kebaharian)
  2. Ferdinand Gansalangi, SKM, ME, M.Kes (Jurusan Kesehatan)
  3. Ns. Conny Juliana Surudani, S.Kep, ME, M.Kes (Jurusan Kesehatan)
  4. Dr. Walter Balansa, S.IK, M.Sc (Jurusan Perikanan & Kebaharian)
  5. Ns. Yeanneke L. Tinungki, S.Kep, M.Kes (Jurusan Kesehatan).
Baca juga:  Tim Matching Fund POLNUSTAR Latih Warga Kampung Mahumu Cara Membuat Ikan Kayu

 

 

Penulis : Gun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *