Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Kapolres Sangihe Lakukan Pembagian Takjil di Kelurahan Santiago Tahuna

Foto bersama Polres Sangihe dan Bhayangkary Sebelum pembagian Takjil

SANGIHE, SASTALPos.com Bulan Suci Ramadhan 1443 H merupakan bulan penuh berkah, untuk itu, banyak umat muslim maupun instansi atau lembaga ikut berbagi berkah dengan Pembagian Takjil, baik di Mesjid maupun jalan – jalan raya, ketika menjelang jam berbuka puasa.

Pembagian Takjil

Seperti halnya, dengan Pihak Polres Kepulauan Sangihe yang juga melakukan pembagian Takjil di jalan raya Keluarahan Santiago Kecamatan Tahuna, Senin, (25/4/2022).

Baca juga : ASN Pemda Sangihe, Teriak Soal Tukin di Medsos. Ini Penjelasan Sekda dan Badan Keuangan

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kabupaten Kepulauan Sangihe AKBP Denny Wolter Tompunuh, S.IK  didampingi Ketua Bhayangkari Ny. LIA bersama Waka Polres  Kompol Ferry Manoppo dan juga sejumlah Kabag dan Kasat dan anggota Bhayangkari.

Baca juga:  Hari Ketiga, Vaksinasi Massal Polres Sangihe Masih Diminati ASN dan Masyarakat Umum
Kapolres Sangihe AKBP Denny Wolter Tompunuh, S.IK ketika menyapa salah satu warga Muslim usai menerima Takjil

“ Karena ini merupakan momen bulan suci ramadhan, sehingga kami melakukan Pembagian Takjil dengan masyarakat muslim di Akengbuala Kelurahan Santiago, kecamatan Tahuna, sore tadi,” kata Kapolres Sangihe ini.

Baca juga : Open Tournament Kapolres Cup 2022, Siap Digelar 29 Mei Mendatang

Selanjutnya, Kapolres mengatakan pembagian takjil  bertujuan guna mendekatkan instansi Kepolisian dengan masyarakat khususnya Polres Sangihe dan bhayangkari terlebih khusus warga Akengbuala Santiago.

Polres Peduli

“ Jadi, Ini bentuk kepedulian dan empati kami, pihak Polres Sangihe,di Bulan Suci Ramadhan untuk berbagi berkah, ” Ungkap Tompunuh seraya menyampaikan selamat menjalankan ibadah Puasa bagi umat muslim di Kepulauan Sangihe.

Baca juga:  Oknum Pejabat Cabul Ditahan Polres Sangihe

Diketahui, pembagian takjil ini dalam bentuk kue dan minuman yang sudah dikemas dalam kantong plastik.

Adanya pembagian takjil tersebut, sejumlah warga Akengbuala serta warga sekitar yang melintas di jalan raya, merasa bersyukur dan berterima kasih.

 

“ yah, kami berterima kasih kepada pihak Polres Sangihe dan Bhayangkari yang sudah melakukan pembagian Takjir sore ini,” ungkap sejumlah warga.

 

Penulis : Gun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *