Open Tournament Kapolres Cup 2022, Siap Digelar 29 Mei Mendatang

SANGIHE, SASTALPos.comOpen Tournament Kapolres Cup 2022 akan segera digelar pada 29 Mei 2022 mendatang di lapangan sepak bola Gesit Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe

Menurut ketua Panitia Kapolres Cup  2022, Kompol W. Pandensolang mengatakan batas pendaftaran club pada 21 Mei mendatang,

Baca Juga : Kapolres Sangihe Selain Hadiri PKSB, Kunjungi Polsubsektor Bukide Kecamatan Nusa Tabukan

” kami mengundang para club untuk mendaftar sebelum di tutup pendaftaran,” Kata Pandensolang.

Club Yang Mendaftar

Dikatannya memang sudah ada sejumlah club yang mendaftar, baik lokal maupun club luar Sangihe dan waktu pra meeting lalu, para manager dan perwakilan club sudah hadir.

Baca juga:  Kapolres Sangihe Selain Hadiri PKSB, Kunjungi Polsubsektor Bukide Kecamatan Nusa Tabukan

“ Kalau peserta sudah banyak yang mendaftar dan kami masih menunggu club – club lain yang akan mendaftar juga agar semakin baik kalau banyak club ikut tournament ini,” ungkapnya.

Baca juga : Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Satlantas Sangihe Bersama Tim Bhayangkari Bagi – Bagi Takjil di Kelurahan Tidore

Begitu halnya dengan Kapolres Kepulaun Sangihe AKBP Denny Wolter Tompunuh, S.IK ketika diwawancarai mengatakan dimana Tournament Kapolres Cup 2022 ini, digelar guna memberikan ruang bagi anak – anak muda yang berbakat di Bola Kaki untuk menyalurkan hobby mereka dalam bermain bola.

Baca juga:  Pasca Banjir Bandang, 4 Kampung di Tamako Krisis Air Bersih

 

“ semakin banyaknya kegiatan positif seperti ini, akan bermanfaat bagi anak – anak muda dalam menyalurkan bakat mereka, “ ungkap Tompunuh, Sabtu, (23/4/2022)

Junjung Tinggi Sportifitas

Dirinya berharap, turnamen ini akan banyak club yang ikut dan berjalan dengan aman dan menjunjung tinggi sportifitas.

“ banyak club yang ikut akan semakin baik dan ramai, yang penting jaga keamanan bersama dan untuk pemain dan penonton menjunjung tinggi sportifitas dalam kegiatan ini,” Tutupnya.

 

Penulis : Gun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *