Kapolres Sangihe Selain Hadiri PKSB, Kunjungi Polsubsektor Bukide Kecamatan Nusa Tabukan

SANGIHE, SASTALPos.com – Kapolres Sangihe AKBP Denny Wolter Tompunuh, S.IK menghadiri Pencanangan Kampung Siaga Bencana (PKSB) di Kampung Bukide Kecamatan Nusa Tabukan, yang dilaksanakan oleh Kementerian Sosial  Kamis, (21/4/2022).

 

Selesai kegiatan PKSB, orang nomor satu di Polres Sangihe ini, mengambil kesempatan untuk mengunjungi kantor Kepolisian Sub Sektor (Polsubsektor) Bukide sekaligus kondisi anggota yang bertugas.

 

“ Selain menghadiri kegiatan PKSB ini, saya juga bertujuan untuk mengunjungi angggota saya yang bertugas di Polsubsektor,” Kata  Tompunuh.

 

Sebagai pimpinan, dirinya memiliki tanggung jawab terhadap anggota yang bertugas di wilayah terlebih yang ada di pulau – pulau terluar.

Baca juga:  Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Kapolres Sangihe Lakukan Pembagian Takjil di Kelurahan Santiago Tahuna

 

“ Khusus anggota yang bertugas di Pulau – pulau terluar ini, mereka memiliki kesulitan tersendiri, baik masalah cuaca buruk, Listrik yang tidak memadai maupun kebutuhan lain,” beber ex Brigade Mobil kelapa dua ini.

Kapolres Sangihe ketika mengecek langsung Jaringan Internet di PolSubSektor Bukide. Foto : Gun

Kunjungan Kapolres ini juga sekaligus mengecek kondisi jaringan internet yang dipasang di Polsubsektor, dimana pemasangan internet di setiap Polsek maupun Polsubsektor untuk digunakan dalam hal laporan dan koordinasi maupun untuk kebutuhan para siswa sekolah yang membutuhkan internet.

Baca juga:  Operasi Ketupat Samrat 2022, Jelang Idul Fitri 1443 H, Kapolres Sangihe Tinjau Pos Yan dan Pos Pam

 

“ internet ini bukan hanya digunakan oleh anggota saja untuk laporan dan koordinasi, tetapi bisa digunakan oleh masyarkat umum, tentu diutamakan para pelajar yang membutuhkan jaringan internet,” Tuturnya.

 

Penulis : Gun

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *