by

Penerimaan Bintara Polri, 172 Anak Sangihe Siap Bersaing Jadi Polisi

SANGIHE, SASTALPos.com – Penerimaan Bintara Polri Tahun 2022 kali ini, mampu menarik animo anak – anak Kepulauan Sangihe, Pasalnya dari 182 Animo secara resmi mendaftar online 172 calon siswa (Casis)  yang nantinya akan bersaing dalam tes lanjutan di Polda Sulawesi Utara.

 

Kapolres Kabupaten Kepulauan Sangihe AKBP Denny Wolter Tompunuh, S.IK melalui Paur Dalpres Aipda Dony Banua menjelaskan dari 172 Casis ini  akan dilakukan pemeriksaan Administrasi awal serta Tinggi dan berat  badan.

Tampa sejumlah Casis mengikuti pemeriksaan administrasi awal di Polres Sangihe

“ karena masih Pandemi Covid – 19 maka, Pemeriksaan Tinggi dan berat badan serta pemeriksaan administrasi awal dilakukan di Polres Sangihe, setelah itu akan dilakukan pemeriksaan kesehatan awal di Polda Sulut,” Kata Banua.

 

Menurut Banua, Pendaftaran kemungkinan akan bertambah sebab ada perpanjangan waktu pendaftaran di tambah 3 hari yang awalnya 30 Maret – 11 April jadi batas pendataran tanggal 14 April.

 

“ ini dikarenakan masalah jaringan yang mengalami gangguan beberapa hari ini di kepulauan sehingga waktu pendaftran diperpanjang,” Jelasnya.

 

Penulis : Gun

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.