Solo Art Exhibition “Live And Do” 2022 di Gedung Adhyaksa Creative Center. Karya Anak Lokal Laris Manis

SANGIHE, SASTALPos.com – Pameran Solo Art Exhibition “Live And Do” 2022.di Gedung Adhyaksa Creative Center di jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Soataloara II Tahuna menampilkan Karya Anak Lokal dan mendapatkan respon positif dari sejumlah pembeli.

Seperti halnya dengan satu karya anak Sangihe Audro Chrustofel, fotografer Sangihe yang mendapatkan kesempatan pertama dalam pameran tunggal tersebut langsung dibeli oleh manajemen Hotel bintang 4 pertama bumi Tampungang Lawo Dialoog Hotel Tahuna.

” Benar, tadi kami langsung melakukan transaksi dengan pemilik karya berjudul “City Of Memories” Yang nanti akan kami pajang di Hotel Dialoog ,” Kata Edward Kuslam, Director of Sales, Jumat (01/04/2022).

Baca juga:  Keputusan DPP PDIP, Rinny Tamuntuan Balon Bupati Sangihe 2024

Kuslam, menilai kehadiran Adhyaksa Creative Center di kota Tahuna akan berdampak positif tidak hanya kesektor Pariwisata tapi juga terhadap dunia kesenian Sangihe, terutama untuk seni fotografi, lukis, rupa maupun seni visual lainnya.

” Karyanya anak – anak lokal sangat bagus pasalnya mereka adalah seniman profesional yang saat ini sudah sampai tahap pameran tunggal. Serta melalui ACC dapat memfasilitasi kegiatan para seniman Lokal ini, ” ungkapnya. Seraya mengajak masyarakat untuk mensupport karya anak lokal.

Diketahui, pameran akan berlangsung selama 60 hari dengan peserta 6 seniman yang secara bergantian dalam memamerkan karya mereka dan layak untuk ditunggu.

Baca juga:  PKMs Penerapan Adaptasi Psikososial Pada Masyarakat Pasca Trauma Bencana di Kampung Lebo Kecamatan Manganitu Kabupaten Kepulauan Sangihe

Audro Chrustofel, ketika diwawancarai menyampaikan terima kasihnya kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tahuna Eri Yudianto yang belakangan dicap sebagai mentor para seniman Sangihe.

“Kami tentu saja berterima kasih kepada Kajari, karena beliau selalu mendukung saya dan teman-teman seniman agar tetap berkarya,” Ucap sosok pendiri Komunitas Visual Secret dan pemrakarsa Sangihe Art Space ini.

Penulis : Gun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *