Dilantik 22 Mei, Rinny Tamuntuan Jadi Penjabat Bupati Sangihe Gantikan Gaghana

SASTALPOS.COM –  Desas – desus siapa penganti Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana yang berakhir masa jabatan Minggu 22 Mei 2022, terus bergulir dengan berbagai isu yang beredar di kepulauan Sangihe.

 

Sejak awal nama dr.Rinny Tamuntuan masuk salah satu dari 3 nama calon Penjabat Bupati yang diusulkan oleh Pemerintah Propinsi Sulut ke Mendagri.

 

Namun menjelang H- 5 masih saja terus bergulir sejumlah nama lain yang bakal menjadi penjabat Bupati Sangihe, bahkan sempat menjadi viral bagi warga kepulauan.

 

Isu liar ini pun akhirnya terbantahkan, pasalnya sesuai dengan penelurusan sastalpos, justru dr.Rinny Tamuntuan sudah dipastikan akan dilantik menjadi penjabat Bupati Sangihe mengantikan Jabes E Gaghana.

Baca juga:  Ini Klarifikasi Wabup Hontong, Soal Tuduhan Tolak Rapid Test Usai Perjalanan

 

Kepastian akan dilantiknya dr.Rinny Tamuntuan ini melalui undangan yang sudah beredar bagi para penjabat maupun keluarga untuk menghadiri pelantikan tersebut.

 

Surat undangan yang tertanggal 20 Mei 2022 ini menyebutkan dimana pelantikan penjabat Bupati Sangihe akan dilaksanakan pada hari Minggu, 22 Mei 2022 pukul 12 : wita di  Graha Gubernuran H.V Worang Bumi Beringin.

 

Undangan yang berkop surat Pemerintah Daerah Sulawesi Utara  Sekretariat Daerah yang ditanda tangani oleh Pj Sekretaris Daerah Asiano G Kawatu.

 

Diketahui, dalam surat undangan bernomor 005/22.3494/sekr.Ro-PemOtda ini menyebutkan Pelantikan Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangiheh dan penjabat Bupati Bolaang Mangondow.***

Baca juga:  Tembus 20 Medali Emas, Ini Perolehan Medali Kontingen Kabupaten Sangihe per Cabor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *