Penjabat Bupati Sangihe Buka Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Cup 2022

SANGIHE, SASTALPOS.COM – Pertandingan sepak bola Piala Kapolres Cup 2022, di mulai hari ini, Selasa, (31/5/2022). Di Lapangan Gesit Tahuna. Di buka langsung Penjabat Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan.

 

Kapolres Cup 2022 ini diikuti 29 Club yang akan memperebutkan total hadiah 235 juta. Dengan pembagian juara 1 mendapat 100 juta ditambah tropi bergilir medali, Juara 2 berhadiah 70 Juta dan 40 juta untuk juara 3 serta juara 4 mendapat 20 juta.

 

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Rinny Silangen Tamuntuan ketika membuka pertandingan bola kaki Kapolres Cup ini, mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut.

Baca juga : Ikut Senam Sicita, PDIP Sangihe Ikut Pecahakan Rekor Muri

” Kapolres Cup 2022 ini, menjadikan kesempatan yang sangat baik bagi anak – anak Sangihe untuk berkembang di bidang olahraga khusunya bola kaki, ” Kata Rinny Tamuntuan.

 

Menurut Rinny Tamuntuan pelaksanaan Kapolres Cup merupakan kesempatan demi meraih yang terbaik namun perlu sikap profesionalisme dan menjunjung sportifitas.

 

“Ikuti aturan di lapangan semua harus menjunjung sportifitas pada pertandingan dan tetap jaga keamanan dan ketertiban sampai berakhirnya kompetisi, ” Harap Penjabat Bupati Sangihe ini.

Baca juga : Presiden Jokowi Izinkan Warga Lepas Masker diluar ruangan. Begini Caranya !

Sementara itu, Kapolres AKBP Denny Welly Wolter Tompunuh dimana kegiatan Kapolres Cup ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 70 pada 1 Juli 2022.

” Kegiatan ini, guna membangkitkan gairah bagi atlit – atlit muda Sangihe untuk bisa tampil dalam ajang kompetisi kali ini, nantinya akan muncul pemain – pemain yang memiliki skill, ” Tandasnya.

 

Dijelaskannya pula, lewat event ini, akan banyak club – club besar yang akan melirik pemain – pemain muda Sangihe. Untuk bisa menjadi pemain liga di Indonesia.

 

” Saya berharap, setelah pelaksanaan Kapolres Cup 2022 ini, akan membawa berkah bagi pemain muda Sangihe, ” Tutup Tompunuh.

 

Penulis : Gun