Terpilih Aklamasi, DRT Nahkodai Pertina Sangihe Periode 2022 – 2026

SASTALPOS.COM – Setelah sekian lama vakum kepengurusan Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Sangihe, akhirnya memiliki nahkoda baru yakni Denny Roy Tampi (DRT) secara aklamasi melalui Musyawarah kabupaten (Muscab). Jumat (22/7/2022).

 

Pelaksanaan Muskab Pertina Sangihe ini dilaksanakan di Ruang seba guna Rumjab Bupati Sangihe berlangsung dengan lancar di hadiri langsung ketua harian Pengprov Sulut Donald Paduli, Sekretaris KONI Sangihe Wandu Labesi, dan Kadis Dispora Sangihe ERNIST Habel Unas dan puluhan perwakilan sasana yang ada di kepulauan Sangihe.

 

Terpilih secara aklamasi, DRT, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin organisasi ini melalui Muskab Pertina Sangihe.

Baca juga:  ADK 2019 Barangkalang Targetkan Pemberdayaan Masyarakat

 

“ terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pengurus sasana yang ada. Tentu saya bersama dengan pengurus nantinya akan bertekad untuk memajukan tinju di kepulauan Sangihe,” Kata DRT

 

Dirinya bertekad bersama dengan pengurus kedepan akan membina dan melahirkan petinju yang memiliki integritas dan kredibilitas tinggi. Tentu dengan semangat kuat dan jiwa sportifitas yang tinggi.

 

“nantinya, target awal yaitu mempersiapkan petinju-petinju berbakat, kemudian akan mengikutsertakan mereka dalam Ivent Porprov, nasional, maupun internasional. Namun tentunya harus bekerja sama dengan sasana-sasana yang profesional di Sangihe,” ucap anggota DPRD ini.

Baca juga:  Tim Kesehatan Opster Kodim 1301/Sangihe, Door To Door Berikan Layanan Kesehatan Pada Masyarakat.

Tak lupa, dirinya berharap dimana majunya olahraga tinju di kepulauan Sangihe  tergantung juga dari topangan dan dukungan semua pihak baik pemerintah dan masyarakat.

 

“ Tentu, kami berharap dukungan semua pihak baik pemerintah, pengurus pertina, atlet maupun masyarakat Sangihe, sehingga target diajang Porpov nanti akan lebih baik dari hasil tahun sebelumnya,” tutupnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *