by

Malam Ini, Partai Final 20 Atlet Tinju Sangihe Berebut Tiket ke Porpov Bolmong

SANGIHE, SASTALPOS.COM – Malam ini, Sabtu, (24/9/2022) sebanyak 20 Atlet tinju berebut tiket mewakili PemKab Pertina Sangihe ke Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) yang akan dilaksanakan di Bolaang Mangondouw November mendatang.

 

Selain, Atlet yang ikut Seleksi yakni Elite Man dan Elite Woman juga malam ini akan tampil Duel Meet dari 20 Sasana yang ikut serta dalam ajang seleksi kali ini.

 

“ Malam ini, partai final untuk menentukan siapa – siap saja atlet yang nantinya akan mewakili Pemkab Sangihe pada Ivent Porpov  November mendatang di Bolmong,” Kata Komite Teknik PERTINA Sangihe Seegfrid Pangulimang.

 

Sementara itu, Ketua Umum Pemkab PERTINA Sangihe, Denny Roy Tampi berharap atlet tinju yang ikut seleksi saat ini tampil sebaik mungkin untuk terpilih dan mewakili Sangihe nantinya di Porpov.

 

“ Selesai Seleksi hari ini, atlet – atlet tinju yang lolos akan dilakukan karangtina sebelum mengikuti Porpov. Dan dalam karantina ini akan dilakukan latihan secara intensif untuk memantapkan kesiapan mental dan fisik para atlet,” Kata DRT sapaan akrab Tampi.

 

Diketahui, partai final malam ini dimulai jam 19 : 00 witta di GOR Manaente. ***

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.