Lepas Kontingen PORPROV Sangihe, Tamuntuan : Jaga Kekompakan dan Bangun Komunikasi Tim

SANGIHE, SASTALPOS.COM – Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe Rinny Tamuntuan melepas 335 atlit beserta ofisial yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulawesi Utara ke- XI tahun 2022, di Halaman Rumah Jabatan Bupati. Selasa, (08/11/2022).

 

Kontingen PORPROV Sangihe ini kali ini akan mengikuti 23 Cabang Olahraga (Cabor) dari 32 Cabor yang dipertandingkan di PORPROV Sulut XI Tahun 2022 di Kabupaten Bolaang Mangondouw.

Acara pelepasan kontingen ini, diawali dengan penyerahan panji oleh Pj. Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan kepada Kejari Tahuna Eri Yudianto selaku Ketua Kontingen PORPROV Sangihe.

 

Dalam sambutannya, Tamuntuan mengingatkan kontingen Sangihe harus mampu menjaga kekompakan dan mengutamakan komunikasi serta kerja sama untuk meminimalisir kendala-kendala yang terjadi di lapangan, termasuk tetap menjaga fisik dan mental bertanding harus selalu siap.

Baca juga:  Hari Pertama Reses, Ketua DPRD Provinsi Menyerap Aspirasi Masyarakat di Kecamatan Manganitu dan Tamako

 

“ Jaga kekompakan dan bangun komunikasi dengan baik antar Tim, Official dan Atlit. Sehingga setiap kendala atau masalah dapat teratasi dan untuk official dan atlit untuk mengedepakan sportifitas dan mental dan semangat dalam bertanding demi mengharumkan nama daerah Kepulauan Sangihe,” Ajak Tamuntuan.

Lanjut, Tamuntuan juga memberikan semangat kepada atlit untuk dapat meraih medali, bahkan menjanjikan bonus bagi atlit yang mampu berprestasi pada PORPROV XI,  di Kabupaten Bolmong yang akan digelar 14 – 19 November 2022 nanti.

 

“ Bagi atlit yang mampu meraih medali emas, perak maupun perunggu tentu saya pribadi punya apresiasi khusus. Tapi hal ini masih rahasia, apakah uang cash ataupun dalam bentuk apresiasi lain,” Kata Rinny.

Baca juga:  Pengurus Pelka Pemuda Sinode GMIST Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

 

Senada juga disampaikan oleh ketua Kontingen Eri Yudianto dirinya berharap Tim tetap solid, sehingga bisa mencapai harapan mayarakat Kabupaten Sangihe dengan mendulang sebanyak – banyaknya medali di ajang PORPROV  nanti.

 

“ Yah, target kita sebanyak – banyaknya medali yang kita harus  raih dari 23 cabor yang kita ikuti kali ini. Kalau kita Solid dan terlebih atlit memiliki semangat juang, pastilah kita bisa meraih banyak medali,” Ungkap Eri. ( ***/Gun)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *