Porprov Sulut XI Bolmong, Pecatur Sangihe Tembus Semi Final Kategori Beregu Catur Kilat

SANGIHE, SASTALPOS.COM –  Cabang Olahraga ( Cabor) Catur yang ikut dalam pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut XI di Bolmong kategori beregu Blitz Chess (Catur Kilat) melaju ke semifinal setelah mengalahkan tim pecatur dari Bolmong Timur ( Boltim) dengan skor 3-1.

Pecatur beregu Catur Kilat ini dimainkan oleh atlet Ivan Medelu, Jemmy Narande, Decky Kawuka, Revol Penuh bermain dengan tempo 3 menit dan mampu mengkandaskan ambisi atlet asal Boltim.

Melajunya ke semifinal kategori beregu Catur kilat ini memberikan peluang besar kepada atlet Catur milik Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Sangihe untuk meraih medali Perak atau Emas.

Baca juga:  Sangihe Dapat Penghargaan Nominasi Kabupaten Terbaik Pembangunan Daerah Provinsi Sulut 2023

” Tentu, bersyukur hasil sementara ini, bisa tembus ke semifinal kategori Catur Kilat Beregu dan hasil ini juga tidak lepas dari kerja keras tim maupun atlet yang tampil saat ini, ” Kata Ketua PERCASI Sangihe Decky Kawuka.

Kawuka juga berharap dukungan doa dari warga Sangihe agar tim beregu bisa sampai di babak final dan meraih medali emas.

” Kami mohon dukungan dan topangan doa dari masyarakat Sangihe untuk bisa tampil maksimal dan mendapatkan hasil sesuai dengan target, ” Ungkapnya seraya menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah mensupport tim saat ini. (Gun).

Baca juga:  Mulai Hari Ini 25 Anggota DPRD Sangihe Jaring Aspirasi Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *