Tim Futsal Sangihe Permalukan Tim Futsal Bolsel dengan Skor 6 – 1

SANGIHE, SASTALPOS.COM – Tim Futsal Sangihe mampu permalukan tim Futsal Kabupaten Bolmong Selatan  dengan skor akhir 6-1 di lapangan Futsal Mogolai Kotamobagu, Selasa (15/11/2022).

Kendati, hari ini dua kali merumput, namun mampu bermain dengan apik sehingga membuahkan hasil yang gemilang dengan menjadi juara grup.

Sejak awal babak pertama tim asuhan Rederik Senen dan Jhenly Tatengkeng memiliki keyakinan untuk menang, sehingga dimenit ke –  2 pemain nomor punggung 8 Ferdy Sasiang mampu menggetarkan jala tim Bolsel.

Merasa merasa percaya diri, pemain bernomor punggung 7 Firman Ahmad mencetak gol ke – 2 di menit  ke – 12 dan gol ke -3 di menit ke – 14 sehingga skor akhir di babak pertama 3-0.

Baca juga:  Mendesak, DPRD Sangihe Jadwalkan Senin Pekan Depan Lakukan Kordinasi Internal Ranperda Penanggulangan Covid 19

Setelah turun minum kembali Firman Ahmad memperbesar keunggulan tim Futsal Sangihe di menit ke -25 mencetak gol ke 4.

Tidak mau kalah dengan Firman  dan Ferdy rekan  satu timnya Alfrendi Pomalingo nomor punggung 12 menambah pundi gol ke – 5 di menit ke – 31. Sehingga skor berubah 5 – 0.

Tak tinggal diam, tim Futsal Bolsel mencoba membalikan keadaan di babak ke – 2 dengan memperkecil kekalahan dengan satu serangan yang membuahkan gol pertama untuk Bolsel. Sehingga skor berubah menjadi 5 – 1.

Baca juga:  Kisah Inspiratif Anak Nelayan Asal Mahumu Sangihe Menoreh Gelar Magister Pendidikan

Adu serangan terus terjadi di menit akhir pertandingan, akhirnya Aldi Bawias nomor punggung 14 menutup kemenangan dengan gol ke – 31, skor 6 – 1 samapi peluit panjang dibunyikan menandakan pertandingan selesai.

Manager tim Fedry Tendean tim Futsal Kabupaten Sangihe mengatakan dimana kemenangan ini menjadi pembukaan jalan menuju ke juara grup dengan target medali emas di pelaksanaan Porprov Sulut XI di Bolmong.

” Kemenangan ini pertanda baik, dan kami akan terus berusaha untuk mencapai target medali emas di Cabor Futsal kali ini, ” Kata Tendean seraya berharap dukungan dan topangan doa dari warga Sangihe. (Gun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *