Tim Biliar Bola 8 Double Sangihe Kalahkan Minahasa Porprov Sulut XI Bolmong

SANGIHE, SASTALPOS. COM – Setelah Cabang Olahraga (Cabor) Bola kaki yang memetik kemenangan diawal pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut XI di Bolmong. Kini giliran Cabor Biliar yang unggul putaran pertama mengalahkan Tim Biliar Minahasa. Dengan skor 5 – 3 diraih pasangan Ferdinand Caroles dan Daniel Pascoal.

Pertandingan bola 8 double ini cukup menegangkan dimana kedua pasangan atlit ini saling beradu kemampuan serta ketepatan dalam memasukkan bola dan mengatur bola selanjutnya.

Kemenangan dibabak pertama ini, menjadikan atlet biliar bola 8 double melaju ke babak selanjutnya, untuk menentukan siapa yang menjadi juara dalam kategori bola 8 double nanti.

Baca juga:  Polnustar Berikan Pelatihan Budidaya Rumput Laut Caulerpa Sp. Kepada Kelompok Masyarakat di Kelurahan Enengpahembang

Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Kepulauan Sangihe Christian Marthen Sinyal mengatakan dimana kategori bola 8 double ini bukan masuk   kategori unggulan.

” Khusus Kategori ini kami sudah melewati masa sulit yang pertama, walaupun kategori ini bukan unggulan. Tapi syukur puji Tuhan babak pertama bisa dilewati, ” Kata Sinyal. ( Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *