Figur Panutan Pertina Sulut FAS Dukung Atlit Tinju Sulawesi Utara

SASTAL.POS.COM- SULAWESI UTARA- Figur Politik yang Satu ini layak dikatakan Sebagai Panutan, yah Siapa Lagi Kalau Bukan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara dr. Fransiskus Andi Silangen S, PB, KBD yang publik kenal Sebagai FAS.

 

FAS yang Juga dipercayakan Sebagai Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia Sulawesi Utara (Pertina Sulut) bersama dengan Tim Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) Tinju Sulut Latihan bersama di Gedung Olahraga, Sario. Manado.Senin (27-03/2023) Kemarin.

 

Kehadiran FAS Saat Latihan bersama menambah Spirit Atlit tinju Sulut yang secara habisan habisan bertandang ikut Serta pada Pra PON Solo dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

 

Ketua Komisi Teknik dan Kepelatihan (Komtek) Pertina Sulut Bonyx Yusack Saweho sebagai Komtek mengapresiasi kehadiran FAS.

 

” Kehadiran Pak Ketua menjadi bukti kepedulian beliau terhadap atlit – atlit yang akan mengikuti Pra PON. Lebih lagi, memberikan motivasi bagi tim. Atas nama tim tentu menyampaikan terima kasih atas kehadiran Ketua, ” Kata Bonyx.

 

Selesai Latihan Bersama, Silangen memberikan dukungan penuh agar Tim Pra PON nantinya bisa berjaya dan ikut lolos dalam Pekan Olahraga Nasional di Aceh tahun 2024 nanti.

 

” Tetap semangat dan disiplin dalam latihan agar bisa lolos dalam seleksi Pra PON nanti. Dengan latihan yang serius tentu akan mendapatkan hasil yang baik”. Ucap FAS.

 

Silangen Juga berharap Atlit Tinju Sulut bisa merah medali Seperti Tahun 2021 lalu di Papua.

” Tentu berharap untuk tahun depan kita bisa meraih lebih banyak medali untuk Sulut. Intinya latihan dengan serius, “. Kunci FAS.

 

(Jay)