Ibadah Bersama dengan Jemaat GMIST Petra Nagha II, Tamuntuan Sumbang 100 Sak Semen dan Diakonia

SANGIHE,SASTALPOS.COM– Penjabat Bupati kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan hadir beribadah dengan jemaat GMIST Petra Nagha II Minggu pagi, (5/3/2023).

Selesai  Ibadah Pj. Bupati kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadirannya memenuhi undangan saat perayaan HUT jemaat GMIST Petra Nagha II waktu lalu.

“Pertama – tama saya bersyukur dapat hadir beribadah bersama – sama dengan warga jemaat Petra Nagha ll di pagi ini. Tentunya permohonan maaf pribadi saya karena beberapa hari yang lalu ketika ada undangan ibadah syukur  jemaat tidak dapat hadir. Karena berada di luar daerah dalam rangka tugas, ” Kata Tamuntuan.

Tamuntuan juga bersyukur karena memiliki waktu untuk bisa hadir dalam ibadah bersama dengan jemaat di Petra dan dirinya sudah sampaikan kepada protokol jika ada undangan gereja yang tidak sempat dihadiri karena berhalangan,  nantinya tetap dikunjungi di waktu berikutnya.

“Tentunya semua itu sudah ada catatan. Dan pada saat saya ada waktu di Tahuna pada hari Minggu, tentunya saya akan mengunjungi gereja – gereja yang tidak sempat saya hadir pada waktu ada syukuran, ” Ungkapnya.

Kesempatan itu pula, Tamuntuan memberikan Diakoni dan sumbangan 100 Sak Semen untuk pembangunan gedung gereja atas nama Keluarga Silangen – Tamuntuan.

Sementara itu, ketua jemaat GMIST Petra Nagha ll Pdt Rony Kalombone MTh menyampaikan terima kasih kepada Penjabat Bupati Sangihe, khususnya keluarga Silangen Tamuntuan yang sudah menyumbang semen 100 sak bersama dengan sampul diakonia kepada jemaat GMIST Petra Nagha ll.

“Kami sangat bersyukur atas jumpa bersama di hari Minggu ini. Dan rasa syukur ini kami sampaikan banyak terima kasih kepada keluarga Silangen – Tamuntuan yang mana telah memberikan sampul Diakonia dan bantuan berupa 100 sak semen kepada jemaat kami. Kiranya Tuhan Yesus kepala keluarga memberkati keluarga dalam tanggung jawab keseharian baik dalam tugas negara maupun pelayanan, ” Ucap ketua jemaat.(*)