Kabar Gembira ! Malam Ini KM Cannon Moon Siap Layani Warga Marore dan Sekitarnya

SANGIHE, SASTALPOS.COM – Kabar gembira bagi Warga Pulau Marore dan sekitarnya pasalnya KM Cannon Moon akan berangkat malam ini dari pelabuhan Tahuna. (11/3/2023).

Keberangkatan KM Cannon Moon malam ini disampaikan oleh Kepala KUPP Kelas 2 Tahuna Hopriet Balirangen melalui PPK Melvrid Palanewen, ST, MT kepada media ini.

” Sebagai informasi malam ini KM Cannon Moon akan berangkat dari Pelabuhan Tahuna seperti biasanya antara pukul 23.00 wita – 03.00 wita dini hari. Agar tiba di Marore pada siang hari, ” Kata Melvrid.

Lanjut dikatakan Melvrid nantinya Cannon Moon diperbantukan selama 4 round voyage (4 putaran)  berguna untuk keberlangsungan pasokan bahan pangan di wilayah Utara.

” diharapkan juga bantuan koordinasi dari berbagai elemen yang ingin memberikan bantuan segera melakukan muatan sebelum kapal diberangkatkan, dan juga penumpang bila berkeinginan segera menginformasikan ke pihak kapal,” Tandas Palanewen.

Ditambahkannya, setelah 4 putaran melayani bagian Utara KM Cannon Moon akan kembali ke trayek awal yakni bagian selatan dan nantinya akan digantikan oleh Sabuk Nusantara 95.

” Intinya kami pihak KUPP Kelas 2 Tahuna akan selalu merespon setiap kebutuhan dan keluhan dari warga yang ada di Utara, tetapi tentu harus bersabar karena ada proses yang perlu dilakukan dalam perubahan trayek, ” Tutup Kepala PPK KUPP kelas 2 Tahuna ini. (Gun)