Peringati 25 Tahun BUMN PJ Bupati Sangihe Ikut Jalan Sehat dan Serahkan Door Prize

SANGIHE.SASTALPOST.COM- Peringati hari ulang Tahun yang ke 25 Tahun Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Lewat PLN Tahuna Selenggarakan Jalan Sehat Massal, Sabtu (11-03/2023).

Kegiatan Jalan sehat dilepas secara Langsung Oleh Penjabat Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan dengan mengibarkan bendera di Awal Start.

Giat yang diberi tajuk “Jalan Sehat Bersama BUMN” ini yang diselenggarakan di Lapangan Gelora Santiago Tahuna dengan diikuti Oleh Pegawai Kantor PLN, Forum Pimpinan daerah, dan peserta dari berbagai Kalangan yang telah teregistrasi Oleh Panitia.

Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe  dr Rinny Tamuntuan Ketika disambangi Media di tempat kegiatan Turut Mengapreasiasi dan berterimakasih atas kegiatan yang terlaksana.

Baca juga:  Dosen Keperawatan POLNUSTAR Sosialisasikan Pentingnya Vaksinasi Covid -19 di Kampung Bungalawang Kecamatan Tabukan Tengah

” Saya Memberikan apresiasi kepada BUMN lewat PLN Tahuna dan Juga Pihak Giofarma dan Dahana yang memberikan Suport dalam memperingati 25 tahun BUMN dengan kegiatan Jalan sehat, Zumba, dan Olahraga. Tentunya Sangat bersyukur dan kedepanya kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan kembali. Ucap Tamuntuan.

Ditempat yang sama, General Manager Sulut  Tenggo Juliet Alfa Dartomo Kepada media ini turut berterimakasih Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

” Kehadiran BUMN dalam rangkaian HUT yang ke 25 tahun Kiranya boleh bermanfaat kepada Masyarakat Sangihe, dan Kami Juga berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe ibu dr Rinny Tamuntuan yang telah mensupport terlaksananya kegiatan ini , dan harapannya masyarakat lebih mengenal peran BUMN dalam kiprah pembangunan “. Tutur  Dartomo.

Baca juga:  Tim PKMS POLNUSTAR, Berikan Penyuluhan Teknik Pengoperasian Pancing Bottom Hand Line Bagi Kelompok Nelayan Nanunga

Terpantau Juga Oleh Awak Media, Seusai Jalan sehat dilanjutkan dengan Zumba bersama , Pengundian doorprize berupa sepeda motor listrik dan Peralatan masak eletronik, serta Sesi Foto Bersama.

Reporter: Jay Bawole

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *