Pemprov Sulut Evaluasi Kinerja Pj Bupati Sangihe dan Bolmong, Kerja Keras Tamuntuan di Puji

MANADO, SASTLPOS. COM – Kinerja Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan dan Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM dievaluasi oleh Pemprov Sulut. Bertempat di Ruang Rapat Sekdaprov Sulut.  Jumat, (31/03/2023).

Evaluasi kinerja kedua Penjabat Bupati ini langsung dipimpin oleh ketua Tim Evaluasi Sekdaprov Steve Kepel ST MSi. Bersama tim Asisten I Dr Denny Mangala MSi, Inspektur Drs Meiki Onibala MSi, Asisten II Praseno Hadi, Asisten III Dr Franky Manumpil, Kepala BKD Clay June Dondokambey SSTP MAP dan Kepala BPKAD Dr Femmy Suluh MSi.

Menurut Sekdaprov, evaluasi dilakukan terkait kinerja, tugas pokok dan program-program dari dua Penjabat tersebut berlangsung sangat baik.

Baca juga:  Patroli Rutin Babinsa di Wilayah, Pantau Posko Covid 19 Desa Binebas.

“Para penjabat bupati tersebut, memenuhi indikator-indikator yang harus dipenuhi seorang kepada daerah,” kata Steve Kepel.

Lanjutnya, pihaknya akan segera mengusulkan nama penjabat Bolmong dan Sangihe sebelum tanggal 6 April 2023.

“Untuk siapa yang dipilih tentunya adalah kewenangan pihak kemendagri karena saat ini masih berproses,” ungkapnya.

Penjabat  Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan mengatakan, intinya dalam evaluasi itu, ia sudah memaparkan kinerjanya selama menjalankan tugas sebagai penjabat Bupati Sangihe.

“Tentunya, sebagai birokrat semua saya serahkan kepada pimpinan yakni Gubernur Olly dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) yang berhak untuk menilai kinerja seorang penjabat bupati tersebut. Intinya saya sudah bekerja dan menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai penjabat Bupati Sangihe,”  kata Tamuntuan.

Baca juga:  Labesi Himbau Waspada Pasca Cuaca Buruk

Lanjutnya, Evaluasi Kinerja berjalan dengan lancar dan mendapat pujian dari tim evaluasi atas kinerja selama ini. Dan nantinya akan dilanjutkan evaluasi di Kemendagri pada minggu depan.

” Tentu, semua ini hasil kerja keras yang selama ini, terlebih saya terus melakukan penekanan kesemua OPD untuk dapat bekerja cepat dan tepat. Dan berharap untuk terus memacu kinerja masing-masing perangkat daerah, ” Tutur Rinny. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *