Pesan Iman Pastor Paulus Salabia, dr Rinny Tamuntuan adalah Ibu dari Warga Sangihe dan Sebagai Anak Kita Patut Dengar – Dengaran

SANGIHE, SASTALPOS.COM – Pejabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan hadir beribadah bersama dengan umat Katolik di Paroki St. Yohanes Rasul – Tahuna. Minggu, (19/3/ 2023).

Kehadiran Penjabat Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan dalam ibadah bersama di Gereja Katolik Paroki St. Yohanes Rasul – Tahuna ini sebagai bentuk kepedulian sebagai pimpinan daerah kepada semua umat beragama yang ada di tanah Tampungang Lawo.

Kepedulian terhadap sesama umat beragama inilah menjadikan Rinny Tamuntuan mendapat apresiasi Pastor Paulus Salabia Pr. Usai Misa pagi di Paroki St. Yohanes Rasul – Tahuna.

” Saya sudah hampir lima tahun sebagai Pastor Paroki St. Yohanes Rasul – Tahuna dan baru kali ini ada Bupati yang datang beribadah bersama dengan kami secara spontan. Biasanya nanti kalau diundang ketika ada acara. Tapi ibu Rinny Tamuntuan hadir dan beribadah seperti umat lainnya, ” Sebut Pastor Paulus Salabia Pr.

Baca juga:  Satu Pasien Positif Corona di Sangihe Meninggal Dunia

Taka hanya itu, Pastor Paulus juga menyampaikan pesan iman kepada para umat Katolik dimana Pj Bupati dr. Rinny Tamuntuan adalah Ibu dari semua warga Sangihe. Sehingga kita semua harus dengar – dengaran.

” Sebagai anak tentu kita patut dengar – dengaran  kepada sang ibu,” Pesan pemimpin umat Katolik Sangihe ini.

Sementara itu, Penjabat Bupati dr. Rinny Tamuntuan ketika diberikan kesempatan menyampaikan sambutannya memaparkan beberapa program Pemerintah Daerah diantaranya soal ketahanan pangan dengan menggiatkan program ” mahie mesuang ” (Mari menanam) dan menegaskan Pemerintah selalu ada ditengah kesulitan masyarakat.

” Tentu  program ” mahie mesuang ” Butuh topangan juga dari pihak gereja agar bisa sukses  dan Pemerintah akan selalu hadir di tengah kesulitan masyarakat. Nantinya akan tercipta kerjasama yang baik, saling mendukung antara masyarakat dengan pemerintah daerah. Ketika kita bersatu Sangihe akan lebih baik ke depan, ” Ungkap Pj Bupati.

Baca juga:  Olly - Steven Nomor Urut 3 Sesuai Dengan Slogan PDIP Metal

Selain itu, Tamuntuan juga membantu panitia pembangunan dengan menyumbangkan 200 semen dan berpartisipasi dalam pembelian sejumlah makanan dari panitia usaha dana atas nama keluarga Silangen – Tamuntuan.

Sementara itu, tokoh muda Katolik Juharto Jangkobus mengapresiasi kehadiran dan sumbangsih dari Pj Bupati Sangihe di gereja Katolik Paroki St. Yohanes Rasul – Tahuna.

” Sebagai umat tentu kami sangat berterima kasih atas kehadiran ibu Pejabat dalam Misa  dan juga sudah memberikan bantuan untuk pembangunan, ” Kata Jangkobus.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *